Kota/Daerah Tempat berkumpulnya komunitas anak2 Oniichan! domisili BANDUNG!

Discussion in 'Komunitas-Fans Club' started by Kanojo_X_Kanojo, 2 April 2013.

  1. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    lah bukan "si hanak maunya" tapi sistemnya itu satu orang yang berulang tahun ngajak satu orang biar si yg ultah gratis :va
     
  2. Kanojo_X_Kanojo

    Kanojo_X_Kanojo i will change the future!

    250
    10
    53
    ya jadi jd yg gratis berdua doang dong.. -.-a
     
  3. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    ya makanya aku tanya ada yang ultah April ga =))
     
  4. Kanojo_X_Kanojo

    Kanojo_X_Kanojo i will change the future!

    250
    10
    53
    ndak tau.. cekin aja ini KTPnya 1 1..
     
  5. Otamega

    Otamega Member

    81
    6
    18
    kalau yang ultah april nanti jadi nya april mop lol :3
     
  6. Kanojo_X_Kanojo

    Kanojo_X_Kanojo i will change the future!

    250
    10
    53
    oh ya... sabtu besok ada acara di ITB cuma pra event doang.... ada yg mau kesana??

    tp sebenernya niatnya gk kesana sih mau sekalian maen ke tempat temen mau transaksi.. :D

    klo mau ngumpul2 sabtu besok mari kita nonton sekalian..
     
  7. ReinzLoki

    ReinzLoki <3 Juniel <3

    180
    15
    63
    Hadir bandung ndan!!!

    besok UN loh ndan ! :(
     
  8. ArisaNarukami

    ArisaNarukami Member

    281
    35
    63
    Ga deh... Yang ngadain pasti anak-anak Forum Jepang termasuk anak2 Kendo....
     
  9. Kanojo_X_Kanojo

    Kanojo_X_Kanojo i will change the future!

    250
    10
    53
    ah kecewa masa gk mau dtng? klo gk mau nonton aja ayo.. wkwkw
     
  10. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    ya ampun! iyaa yaa prey itu orang Bandung *tepok jidat
     
  11. ReinzLoki

    ReinzLoki <3 Juniel <3

    180
    15
    63
    nah kan sombong hana skarang mah...dilupain orang sekota :(.....wkwkwk
     
  12. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    nda gitu D:
    yaudah atuh, prey ikutan yuk yg nanti ada event di ITB ~
     
  13. ArisaNarukami

    ArisaNarukami Member

    281
    35
    63
    wakakakak! malu ane ketemu anak2 itb, uda ga pernah latian :p
     
  14. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    Sabtu ini ada Gen-reon tahun ini yg diselenggarakan Genshiken ITB.

    pada dateng kesana?ANON udah pasti dateng, aku masih antara ya apa engga , pengen refreshing juga sih haha

    Oh ya, ada stand TINKER games :3 *developer INheritage
     
  15. Kanojo_X_Kanojo

    Kanojo_X_Kanojo i will change the future!

    250
    10
    53
    dateng gak ya dateng gak ya dateng gak ya dateng gak ya..

    pas lg2 ada acara penting malah kebagian dpt tugas byk dr kampus... hmm...
     
  16. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
  17. Tamura

    Tamura Member

    367
    34
    93
  18. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
  19. Rikyu

    Rikyu Member

    187
    5
    53
    lagi di jakarta :sleep:
     
  20. ANON

    ANON Member

    91
    24
    73
    besok gw dateng pagi ke genreon.

    soalnya kalo siang dah pasti kena macet.

    adsasdasdasd
     

Share This Page