Share Teknologi yang Hampir Punah

Discussion in 'Saintek' started by Kuro Nami, 15 August 2013.

  1. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Emang tak bisa ya kalo pake plastik ato kertas biasa?
     
  2. Rie Yukihime

    Rie Yukihime Member

    268
    58
    56
    klo kertas biasa jelas g bisa. soalnya konsepnya dr bawahnya ada lampu yang dipantulin lewat kaca yg dibagian atas. jadi harus sesuatu yg transparan. klo plastik biasa... hmm... klo ditulis pake spidol luntur g? XD g gitu tau sih. g pernah nyoba
     
  3. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Wkwkwkwkwk... :eek:
    Plastik biasa belum tentu bisa buat nulis pake pulpen.

    Jadi, plastik khusus OHP udah hampir punah juga eaph?! :siul:
     
  4. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
    Gadget yang ampir punah...

    Monitor/Televisi Tabung?

    Seems liek LCD is dominating
     
  5. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    aku dulu presentasi pake OHP kertasnya bisa kok pake spidol :ok: tapi harus yg gede, yg permanen kayaknya

    di sekolahku ada tuh guru yg masih setia sama OHP wkwk
     
  6. Rie Yukihime

    Rie Yukihime Member

    268
    58
    56
    ane masih pake tabung koq... XD
     
  7. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
    Teknologi ampir punah itu tu

    Mouse yang ada bola di dalemnya itu lhooooo
     
  8. Rie Yukihime

    Rie Yukihime Member

    268
    58
    56
    itu juga ane masih pake... LOL
    untuk pc d rumah... XD soalnya lebih mudah. rusak dikit bersihin aja bola nya. klo yg punya rie optic. rusak=buang. XD
     
  9. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
    Wah punya semua... simpen aja, entar kan jadi barang antique. Fuehaheahehaeh

    Wat about.. lampu bohlam~?
     
  10. Rie Yukihime

    Rie Yukihime Member

    268
    58
    56
    ofc.. kekekekek.. lampu tidur nya pake lampu bohlam.. XD
    demo.. emang masuk 'gadget'? o_O

    hum.. mungkin radio yah... paling masih ada tapi di hp..
    trus walkman.. XD
     
  11. Kudryavka

    Kudryavka Riajuu-wannabe

    197
    11
    88
    *baca2

    err... beberapa org bahkan ngga tau OHP .___________________________.
    soal kertas, itu kertas mika bening jg bisa kali buat OHP <_<
    selama SMA sering make OHP, jd ngerti bener betenya kalo OHP ud panas trus harus matiin biar ngga rusak
     
  12. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
    Oh iya deng, gadget yah..

    Radio masih berproduksi tuh
    Walkman... hmm... HMM... mungkin... sudah...

    OHP di SMA gw pake kaca tuh, terus nulisnya pake spidol yg kecil. Tp spidolnya bisa dihapus
     
  13. Rie Yukihime

    Rie Yukihime Member

    268
    58
    56
    oya? g pernah nyoba tuh.. tapi dosen masih ada yg suka pake lho.. biasa..dosen2 yg udah lumayan sepuh.. XD
     
  14. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    OHP a.k.a Overheat-Projector. using light to projecting any word that written-on transparent paper/plastic paper. this technology has been changed to LCD-projector that projecting anything on LCD monitor

    kalian tahu gak teknologi yang dipake sejak jaman nenek moyang tapi masih dipake sampai sekarang?
     
  15. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Rempong amat cyin, musti nulis-nulis dikaca cem itu!

    Apaan?
     
  16. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    tau benda ini?
    [​IMG]
     
  17. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Itu termasuk teknologi kah? o_O
     
  18. Rie Yukihime

    Rie Yukihime Member

    268
    58
    56
    pertanyaan yg sama? emang masuk "gadget" ?
     
  19. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    cuma mau menghibur saja :oops:
     
  20. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Apakah BB akan jadi gadget yang akan punah? :D
     

Share This Page