Tea Club. Sebarkan emot teh di A!

Discussion in 'Komunitas-Fans Club' started by Sheratan, 18 December 2011.

  1. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    Baru sakit perut minum teh hijau china...... tp saya tetep cinta es teh :teh:
    Quote: cintai teh indonesia
    -------------------------------

    Iya bikinx lamaaa klo asli dr daunx hahaha.....
     
  2. mimong

    mimong Member

    473
    140
    123
    :teh:

    teh yang pernah dibawain ibuku habis dari rumah temannya ITU ENAK. Lebih enak dari yang merk macem sariwangi, dkk.
    gak tahu teh apa, tapi bukan bermerk" gitu. Asli dari daunnya emang mangstab.

    yang botol" sama gelas kurang terasa mild~

    ah, mau bikin macha latte ah~
     
  3. Ayano

    Ayano Staff Member Uploader

    Ah, dari pertama kali nyoba, rasa sayangku masih pada Nu Milk Tea dingin :teh:
    terutama buat teman pelepas dahaga pas lagi ngelaptop ditambah eskrim pisang
     
    Dango likes this.
  4. Ame

    Ame Member

    168
    5
    63
    Udah nyoba NU milk tea, rasanya kok aneh ya..kurang suka, apa karna baru pertama kali nyoba?
    Ntar beli lagi deh
     
  5. mimong

    mimong Member

    473
    140
    123
    Jadi pengen Nu Milk Tea kan :(
     
  6. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Baru denger berita tadi sore, sekarang banyak teh botol yang dipalsuin. Tehnya pake pewarna tekstil sama boraks. Kebanyakan yang dipalsuin ntu merek 'Teh Pucuk'.
    Ngeri juga kalo mau beli teh2 botol dipinggir jalan. :nailbiting:
     
  7. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
    Serius ..?? :eek:

    Duh, favorit teh kemasan gw selaen "kotak" :teh:
     
  8. Ayano

    Ayano Staff Member Uploader

    Hayok dicoba lagi :ok:
    Sana ke minimarket =)) Aku titip /ngok

    Soal ini.. teh yg dijual pake gelas apalagi.. ga teh aja sih sebenernya.. :bad:
    Memang jaman sekarang.. yg jelas musti hati-hati aja kalau beli teh botol terlebih yg dipinggir pinggir jalan u,u paling nggak, diliatin dulu penampakan botol ama teh-nya..
     
  9. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Ciyus.
    Tapi itu berlaku untuk teh kemasan yang dijual dipinggir jalan. Katanya sih, teh yang dipalsuin itu rasanya 'rasa teh basi'.

    Teh gelas dipalsuin juga?
    Cem mana cara masukin tehnya ke gelas? Disuntik ato gimana?
     
  10. nighteter

    nighteter User

    19
    1
    28
    Pengenn minum teh :3
     
  11. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    dah lama ga nge :teh:
    di sini, wkwkwkwk.

    :teh:
    teh gopek enak :teh:
     
  12. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Teh gopek? Teh harga 500 perak?
     
  13. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    [​IMG]

    kalau yang ada stan2 di franchise, saingan sama teh tongj* ato te poc*

    :teh:
     
  14. Toganteng

    Toganteng Member

    66
    15
    51
    Ini lazybone gagal dicomblangin, hananya udh nyangkut duluan XD
     

Share This Page