Skype-ing ~ (karena Gathering terlalu mainstream)

Discussion in 'Diskusi Internal' started by fleurishana, 29 March 2014.

  1. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Pokoknya, aku padamu Haaaan~ >w<
     
  2. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    hana sombong sekarang :( /eaaa

    mentang-mentang udah tua, udah kepala 2 /eaaa

    /kabur
     
  3. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    ^ sumpah, ane ngakak sampe gulung2 sakit perut baca komen diatas
    wakakakaka :v
     
  4. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    bagaikan bunga lupa tangkainya
     
  5. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    eeeh malam minggu ini saya tak bisa :<
     
  6. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Besok jam 1 siang pada mau skaip, dengan host dango alias maple.
     
  7. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Yohoho terima kasih untuk yang sudah ikut, terutama Etherein atas perkenalan dan curhatnya yang epik

    dan shelina atas senpai nya hahahahaha
     
  8. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
  9. Etherein

    Etherein Nomor Absen 20

    139
    31
    68
    dem.. grogi pakai skype pertama kali.. :oops: kirain bakal macem video gitu.. gak taunya cuma suara kayak teamspeak :eek:

    btw semangat yah buat kak hana dan kak deji. (paman gak dianggep) #kabur
    makasih buat sesi curhatnya.. hwhwhw
     
  10. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    video sih gw kuat aja cuman kalian kuat gak :D
     
  11. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    yha, selamat. saya menyesal tak ikut skype kemaren :v

    tapi kalo ikut skype paket data pasti langsung abis wakkakak

    weekend minggu depan deh, baru bisa
     
  12. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    yey! kak dinda ikutan skype~ ///v///)/
     
  13. Etherein

    Etherein Nomor Absen 20

    139
    31
    68
    lebih suka suara doang saiah.. klo pake video rambut saya suka acak acakan :oops:
     
  14. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    aye~ nanti ikutan lagi Rival-chaaan ww

    loh semangat apaan aku?
     
  15. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    kenapa kak hana manggil kak etherein rival-chan. apa karena kak etherein selama ini adalah rival kak hana memperebutkan kak sheratan?
     
  16. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Yoooo kapan mau sekaip lagi. Abis afaid mau skype? Sekalian cerita abis ngapain aja
     
  17. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    saya mau ikut skype nya
     
  18. shelina

    shelina Member

    125
    42
    126
    saya envy sama yang datang AFAID. pokoknya minta oleh2 dari kalian. hmph
     
  19. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    Mauuu skype :'(
    Cuma bisa minggu (wkt indonesia) tapi
     
  20. s4skiazh

    s4skiazh kembali! Staff Member

    231
    180
    136
    (2)
    :')
     
    Shirayukin likes this.

Share This Page