Sejarah K&A

Discussion in 'Diskusi Internal' started by Sheratan, 11 December 2011.

  1. TS-pyonpyon

    TS-pyonpyon Member

    61
    1
    0

    disitu ada nick ane :angin: itu abad ke 10 ya?
    bisa2nya om shin masukin nick aye yg ga terkenal itu
     
  2. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
  3. Utau Tsukiyomi

    Utau Tsukiyomi Member

    37
    1
    38
    tidaaaaak. :hua:
    nama saya tercantum disana. :suram:
    itu dulu banget yaa. waktu saya masih aktif. haha
     
  4. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    sumpah, nostalgia kayak gini rasanya sedih lho nyo. senang sedih suka duka manis asem asin pahit pedih bahagia di K&A, rasanya pengen di ulang lagi nyo . . . . tapi kita tidak punya daya apa-apa untuk melawan kekuatan sang waktu. dengan rasa bangga kita wariskan perasaan kita kepada generasi2 muda K&A nyo. pastinya K&A akan memiliki banyak cerita di dalamnya. K&A adalah dunia kita semua yang telah berjasa banyak menyatukan kita semua nyo

    eh, di K&A ada yang pengen bikin lagi list of K&A lho nyo
    http://id.answers.yahoo.com/question/in ... 238AAyQ4tz
     
  5. Tamura

    Tamura Member

    367
    34
    93
    Meh.. Pairing Tamura sama Febi udah jaman kapan itu :panda:

    jadi lupa siapa dulu yang nyebar gosip itu ya :bingung:
     
  6. Rein

    Rein Member

    40
    1
    0
    Noir mah ngga pernah langsung ngetroll Namikaze, jadi mastermind dia

    kalo Noir sih paling cuma sama Conan/Shinichi/clone2 lainnya, sampe seminggu lebih kejadiannya
     
  7. Odahviing

    Odahviing Member

    523
    22
    73
    jangan2 pengumuman depan di forum lama K&A nya dihisap Kirby lagi,jadi user lamanya pada gk tahu

    -___-"

    apa mereka "dihisap" oleh kesibukan mereka masing2?

    anyway saya user baru @_@
     
  8. Risa

    Risa A! Idol 2 #3 Winner

    122
    14
    53
    btw pas perang kak mai itu dengan siapa ? sasoriyuki kah ?

    cuma satu aja dari k&a yang masih bikin saya penasaran
    kenapa saya ga kenal sama chiisa, padahal kalo ga salah sama sama aktif pas 2009
    trus di FB sama YM udah temenan sejak lama :lol:
     
  9. U-san

    U-san Member

    151
    0
    41
    iya kak mai ama sasoriyuki.
    enath itu dua orang sekarang kemana~ ane penasaran

    anehan juga saya~
    dulu sempet tau mbak risa, trus lupa ingatan selama 1 tahun
    sekarang temenan lagi...
    chiisa anak k&a juga toh /plaaak
    akayaknya dunia nya usah beda yaa..saya aktif 2008 -,-
     
  10. Ame

    Ame Member

    168
    5
    63
    Kisah cinta segi tak terhingga
    Kisah [​IMG] melon [​IMG] Shetan [​IMG] buah Shuu-kun [​IMG] anak kecil [​IMG] kue pia [​IMG] hujan [​IMG] langit [​IMG] Luffy Nyamuk [​IMG] shinichi kuda [​IMG] mayat
    Lupa, siapa2 lagi.
    :teh:

    Kisah cintanya sangaaaaat lumit.
    :ckck:
    dan bikin bingun
    :bingung:
     
  11. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Buah shuu-kun dan mayat itu siapa? :bingung:

    Kisha-Melan-Sheratan-???-Kid-Via-Rain-Sora-LN-Shinichi-???
     
  12. Ame

    Ame Member

    168
    5
    63
  13. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Oh si remin.

    Maita oh maita... apa kabar itu maita? Bagaimana statu-- ups gosip gak boleh.
     
  14. Ame

    Ame Member

    168
    5
    63
    Tanya ke shinichi tuh..
    Via aja saya ga tau kabarnya apalagi si maita
    :swt:

    *oh maksudnya status hub. 2 sejoli ga tau
     
  15. Shuuya

    Shuuya Member

    61
    1
    0
    aduh-aduh susahnya muter" Y!A pake akun lama,ketawan terus :ckck:
     
  16. Ikuto-kun

    Ikuto-kun User

    17
    0
    1
    Baca baca baca baca.... Gak konek..
    Minggat ah! :lala:
     
  17. nyunyu

    nyunyu User

    7
    1
    0
    baca....baca...baca....
    OMG percaya gak percaya gue kek gitu geli sendiri :panda: , hampirlah kenangan indahnya terlupakan :ckck:
     
  18. 0026ueki

    0026ueki Member

    570
    50
    68
    hm kayaknya menarik nih baca baca postingan orang orang dulu

    tapi sayang saya gak terlalu ngerti.....
     
  19. Tamura

    Tamura Member

    367
    34
    93
    Enakan K&A yang dulu.
    Sekarang banyak mahonya :eek:
     
  20. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Komunitas ma--nga. :p
     

Share This Page