Seberapa besar kamu mengenal user diatasmu ? (III)

Discussion in 'Forum Games' started by fleurishana, 14 June 2012.

  1. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    bingung mau bilang apa .///.

    8/10
     
  2. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Samaan aja ya bang, 8/10 *nawar
    Katanya sih bentar lagi mau nikah~ :eek:
     
  3. Renzhou

    Renzhou Member

    109
    46
    103
    hemm... 3/10 ._.

    kalo gasalah suka sama aktor yg jadi Sebastian di Kuroshitsuji LA. gatau siapa namanya lol.
    ngeship SasuSaku... kayaknya.

    maap mbak kalo salah. :v
     
  4. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    4/10
    Apa kita pernah mengenal sebelumnya? /duak

    Kyaaa...(>w<)
    Kok tau sih kesukaan ane~
    Btw, ntu aktor namanya bang Hiro! :love:
     
  5. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
  6. UsoTsuki

    UsoTsuki User

    19
    14
    58
    2/10
    hanya tau kalo ****nya 9 x Log 100. (ntah bener apa ga)
     
  7. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    2/10

    walaupun samar-samar, tapi saya curiga kalau dia mengetahui suatu hal yang rahasia dari dinda
     
  8. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    nyo/10
    @deji: wenk wenk <(")
     
  9. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
  10. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    ( ͡° ͜ʖ ͡°) / 10
     
  11. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
  12. Etherein

    Etherein Nomor Absen 20

    139
    31
    68
    8/10

    hanya bertemu di dunia maya, jadi belum pernah ketemu real. klo pun ingin, gak pernah kesampean karena jauh #eeh :'v
    tapi menurut gw dia orang yg menarik.
     
    Dejiko likes this.
  13. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    8/10

    my lifesaver really-really thank you for your help back then, almost freezing and starving to death.
    and i owe you my life *bow*
     
    Etherein likes this.

Share This Page