Seberapa besar kamu mengenal user diatasmu ? (III)

Discussion in 'Forum Games' started by fleurishana, 14 June 2012.

  1. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    tuh kan arashi juga bilang imba kan, hana tuh suka merendah gitu dehh :p

    buat arashi : ukeeee :p
     
  2. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    ........... kalian berdua memang lebay xD /plak

    dih dapet vantieh lagi :v
    umm.. orang Bandung yang nyasar di Kanada wakakak /dibejek
     
  3. mimong

    mimong Member

    473
    140
    123
    sepertinya anak bandung.... /jangan bacok saya kalo salah
    Seiyuu nya Nala di INheritage
    Dan emang suaranya lembut dan manis hoho
    Super Admin disini
    terus.........apalagi ya....
    oh ya, suka ngebully :'v
     
  4. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    Super Admin itu yang usernamenya item2 dan cuman satu, not me :3:
    ... kapan sih aku bully kamu mongs? :)

    umm mimongs suaranya keyeeen *A*
    di akira usernamenya suka disamain sama suara ambulance (?) /wut
    penggemar Len-kun <3 dan salah satu pendekar di Shingeki no Sheratan :v
     
  5. mimong

    mimong Member

    473
    140
    123
    oh iya salah.... Super Admin kan suma om Sher. Sori sori, salah istilah.
    Hanak itu Administrator.. oke, Administrator. Titik. Kapan ya bully aku? :'v auk ah.
    Aduh dipuji masternya nyanyi aduh terharu aku :')))

    Salah satu titan di Shingeki no Sheratan yang rajin banget menyulitkan umat manusia dan para pendekar! Gara" dia ndak menang" nih!
    Kayaknya sih penggemar si adeknya Killua (lupa namanya lol). Soalnya dulu ava dimana-mana selalu chara itu.
     
    Tamura likes this.
  6. kid

    kid A! Idol 2 #1 Winner

    235
    3
    43
    ane dari dulu gapaham kenapa username ni gadis malang namanya mimong
    kayak bunyi sirine aja, -mimong-mimong-mimong-
    sempet gath bareng di solaria. semoga ntar kalo gath lagi gak di solaria lagi karena gajelas halal-haramnya wkwkwk
     
  7. Rie Yukihime

    Rie Yukihime Member

    268
    58
    56
    <-- anak baru belom paham member2 disini
    atas ane.. salah satu utaite yg ikut akira! chorus.
     
  8. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    VA Khaula di INheritage
    runner up lomba fandubb bareng Hana

    masih harus kenalan.. :oops:
     
  9. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    just this =))
    Maora van liat van liat pasti grusak grusuk
    [​IMG]
     
    Kusunoki and Shirayukin like this.
  10. ReinzLoki

    ReinzLoki <3 Juniel <3

    180
    15
    63
  11. Lyn

    Lyn Member paling QIUT & EKREN di oniichan Staff Member

    244
    97
    73
  12. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    ^
    sokemnya yochi katanya :v

    edit-

    jah keduluan :v
    emm.. chef di Dango Kaizoku :v
     
  13. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    gak tau ini di atas siapa ya :?
     
  14. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
     
  15. Tamura

    Tamura Member

    367
    34
    93
     
  16. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
     
  17. Yuki Natsumi

    Yuki Natsumi Member

    64
    9
    18
    7/10
    ane newbie dan yg ane kenal cuman om sheretan dan dejiko aja brayy
     
  18. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    1/∞ (Infinite)
    Tak kenal maka tak sayang, maka dari itu mari kita berkenalan.

    Gw Dango, Staff Paling Ganteng di sini.

    Yoroshiku :D
     
  19. Lyn

    Lyn Member paling QIUT & EKREN di oniichan Staff Member

    244
    97
    73
    7.5/10
    si captain saya ini.. gagal mengembara.. dan tetap menunggu kapal berlayar.. wakakak,... dan pecinta one piece,,
    ugh!!
     
  20. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    7.5/10 mungkin?
    sesama yukirin oshi >v< suka share~ suka nyasar di komen fb : ))
     

Share This Page