Rumahku Istanaku Duniaku

Discussion in 'Perkenalan Staff' started by TheWizard, 19 March 2013.

  1. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
    25 Maret 2013

    Pukul 11.30 seusai bermain Modoo Marble Monopoli Indonesia yang rugi lagi,aku menonton sebuah acara di televisi. Seorang Demian yang akan mempraktekkan Astral Projection di depan umum. Pikirku, "Ah, berapa lama coba masuk ke astralnya". Ternyata Demian menggunakan trick menghentikan detak jantung. Trik ini dikenal sangat berbahaya tetapi efektivitasnya sangat tinggi. Aku melihat dia hanya memperlukan beberapa menit untuk masuk ke astral. Sedangkan aku membutuhkan waktu sampai 1 jam untuk masuk. Ternyata memang Demian sudah memperhitungkan semua. Bahkan Lawang Sewu di segel oleh 'petugas' supaya jasadnya tidak dimasuki sesuatu.

    Setelah melihat itu semua, aku jadi ingin melakukan Astral Projection. Karena sudah lama tidak melakukannya, aku memakai teknik Rapid-Eye Movement dan False Sleep Awakening. Jam 12 malam telah berlalu. Aku bersiap dengan membawa segelas air putih dan sebuah lilin. Aku menutup ruang kamarku, menghalang seluruh jalan masuk cahaya, dan mematikan lampu. Kemudian kuhidupkan lilin dengan korek ditanganku. Energi dari lilin sangat terasa sekali. Aku berbaring di lantai dengan menghadap ke atas. Kemudian aku mulai merilekskan tubuhku. Sampai benar-benar memasuki alam sadar. Walaupun aku sadar, tetapi badanku tertidur. Aku mulai merasakan beberapa getaran dan tarikan. Lalu seiring berjalan waktu, tubuhku terbagi dua. Antara jasad dan astral. Lalu aku mencoba mengkontrol astral.

    Saat astral sudah terkendali, aku ingin bangkit. Tetapi aku melihat sesosok makhluk. Makhluk itu berparas manusia, memiliki tiga pasang sayap di punggungnya. Sayap itu membara dengan aura merah, tetapi lembut dengan aura hijau. Membawa sebuah senjata berupa keris di tangan kanannya. Dan membawa sarungnya di tangan kirinya. Kulihat keris itu memiliki 6 lekukan. Setelah ku lihat-lihat lagi, ternyata sosok itu terikat sebuah tali merah yang ujungnya menghujung ke atas langit dan tak terlihat. Tak ingin jasadku di rebut, maka aku kembali ke jasadku dan memulai meditasi. Aku tak tau itu pukul berapa, tetapi setelah meditasi aku mendengar suara Adzan Subuh. Aku meminum segelas air putih dan memulai untuk Grounding dilanjutkan sholat subuh.
     
  2. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253

    ... se-serem juga :s
    kalau lagi Astral apa yang bisa kita lakukan ? terbang kesana-sini gitu liat manusia-manusia lain ? :s

    terus makhluk yg itu yg terakhir ditanyain .... apa ? :s
    saat Astral, karena ruh terangkat , jasad bisa kemungkinan direbut yak ? :s
     
  3. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
    fleurishana

    Kalau lagi astral jasad diganggu, nanti rohnya nggak bisa kembali. Maka dari itu si pengguna harus ngewanti-wanti jasadnya agar tidak diganggu, atau bahkan direbut.

    ---

    Susah juga ya ngontrol "kebocoran" energi dari punggung. Bwakakakaka

    Atau mungkin emang sengaja dibikin bocor supaya nggak "meledak" di dalem? Hmmm...

    Pokoknya gw memulai pencarian pertapa agni dari kampung halaman kerajaan aja dah. Koa koa koa
     
  4. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
    Ya tergantung orangnya yg lagi astral. Kalo mau ngliat manusia juga bisa terutama ngintip ruang ganti. Ada juga yang lintas dimensi. Ada juga yang buka gap boundary. Ada juga yang masuk dunia... demon mungkin? Ada juga yang ke kerajaan atlantis. Ada juga yang memuaskan nafsu. Macem-macem lah.

    Belum sempet nge-AP lagi sih, soalnya nggak ada waktu. Jadi belom tanya jawab. Tapi di liat dari kostumnya si kyknya dari jawa.

    Bisa direbut, bisa di masukin, bisa dijadiin sacrifice. Makanya kalo astral jgn kebawa nafsu si... Inget aja kalo dah nge-AP berarti sudah punya... HAKI , Jinx , Reiatsu , Spellcard , Jutsu , Psychokinesis , Magic dan semacamnya.

    Coba aja grounding, terus rileks rileks rileks. Mungkin itu chaotic karena pernah nggak sengaja nge-Blast? Itu mbak cuncun juga udah ilang dari usahamu kan? Karena gw belom sempet Blast lagi semenjak kepercik yang pertama.

    31 Maret 2013
    Pukul 00.00 dini hari, bersama ke 4 teman, kami berjalan-jalan di Universitas Diponegoro Semarang. Di UNDIP, terdapat 3 buah sendang atau tempat mandi. Ada Sendang Gamelan, Sendang Jalimbing, dan Sendang ... ah lupa. Kami mencoba menulusuri tempat-tempat tersebut yang terbilang cukup 'angker'. Ada apa dibalik semua itu? Mengapa Sendang itu tidak di robohkan dan dibangun kampus?
    Sendang Gamelan, dari namanya yang kejawen sudah kerasa "brrrr". Menurut cerita embah gw, dulu waktu ada acara nikahan atau antenan dan ingin mementaskan sebuah seni Gamelan, bisa "minjam" jadi Sendang Gamelan. Caranya cukup pakai bunga mawar sama melati diberi mijen lalu diberi bakar-bakaran saat tengah malam. Kemudian di tinggal hingga pagi. Dan paginya, di Sendang Gamelan sudah tersedia lengkap gamelan beserta pemukulnya.
    Dengan berbekal sebuah lilin kecil dan sebuah senter kecil, kami memasuki kawasan UNDIP dan menuju sendang gamelan dengan melewati satpam diam-diam. Dari kejauhan sendang terlihat sangat gelap karena tidak ada penerangan sama sekali. Terlihat sebuah silhoutte pohon beringin raksasa yang megah terpampang melilit sendang. Tetapi di sekitar sendang tampak tandus. Kami melongok ke dalam sendang dengan 'izin' terlebih dahulu. Ternyata di dalam sendang bekas tempat air, masih ada airnya dan sangat jernih. Di dalam situ terdapat ikan-ikan yang 'disucikan'. Di pinggir pohon pun terdapat sebuah bekas hujaman kapak yang mungkin ingin di tebang tetapi 'tidak diperbolehkan'.
    Setelah melihat keadaan sekitar, aku dan Luqman mencari tempat nyaman untuk melakukan komunikasi. Tetapi pada saat ingin melakukan komunikasi, hujan turun. Walhasil kami mencari tempat untung berteduh. Tetapi setelah keluar dari sendang, hujan berhenti. Dan ternyata tidak ada hujan sama sekali. Kami menyimpulankan bahwa kami tanpa sadar melewati pintu dimensi ke dalam sendang. Untuk memastikan kami melihat waktu. Dan ternyata benar, pada saat masuk ke sendang adalah pukul 00.30 sedangkan setelah melihatlihat sedikit, keluar sendang pukul 03.30.

    lanjut nanti deh ._. apa mending buat literaturnya ya..
     
  5. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
    Terserah klo literatur mah. Berarti kan ente bikin buku log disini, secara tidak langsung.

    Legion aja sini sama lord kemong wkowkookwokwkow.
     
  6. Odahviing

    Odahviing Member

    523
    22
    73
    hawanya seram sekali disini O_O
     
  7. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    nggak kok om, kalau tubuh fisik seseorang diganggu ketika dia sedang astral (misalkan dibangunin gitu), maka kesadaran jiwa akan langsung kembali ke tubuh fisik dan ia akan tersadar. ketika melakukan astral, tubuh tidak benar-benar terlepas hubungan dengan jiwa (saya tidak menyebutnya ruh disini. karena ruh itu merupakan kesadaran paling suci dalam diri manusia). ada benang perak yang terletak di pusar yang menghubungkan tubuh dan jiwa. jika tali tersebut putus, maka tubuh akan masuk dalam keadaan koma
     
  8. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
    sumbangan keju dong :rolleyes:

    oh, kalo yg nganggu orang sih emang astralnya langsung balik

    gw kira yang ganggu itu 'anu'

    muhehehehe
     
  9. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    'anu' apa? 'anu'nya orang?? :lol
     
  10. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
    Masih terbayang-bayang oleh kelakuan oknum PNS,"Kalau mau dipercepat, ada jasanya sendiri mas." YA U NO DIE!?

    04 April 2013
    Group kami rencana mau menguak misteri dan sejarah sebuah tempat di daerah kota lama Semarang. Tetapi karena keadaan dan anggota yang bisa hadir hanya empat orang, maka kami memutuskan untuk pulang saja dahulu dan melanjutkannya lain waktu bila anggota lengkap.​

    Pukul 24.30 tepat, aku pulang ke rumah berboncengan dengan temanku. Melewati sebuah tempat yang bernama Sigar Bencah. Mungkin ada juga yang mengenalnya dengan Bukit Kencana. Sebelum melewati Sigar Bencah, aku mendapat sebuah 'attack' yang tak diketahui asalnya. Memang keadaanku saat itu sedang lemah dan lemas karena belum sarapan dan kecapekan. Tetapi yang namanya serangan ya tetap harus di counterattack.​

    Setelah ku counterattack, ingin ku lihat wujud apa yang menyerangku. Dan ternyata wujud itu pergi lenyap hilang di telan kegelapan malam. Tak sempat ku lihat rupa wujud itu.​

    Saat kami melewati Sigar Bencah, temanku berbicara,"Hoy opo kuwi ning sebelah gapura?" seraya menunjuk gapura. Ternyata setelah ku liat dengan baik-baik, itu adalah pocong. Pocong berdiri tegak menantang angin malam dan menatap ke arah yang tak jelas. Ku katakan pada temanku supaya tidak usah diperhatikan. Ternyata, temanku yang satu lagi malah ketar-ketir. Walhasil dia 'kebonceng' pocong itu.​

    Setelah melewati Sigar Bencah, kami berhenti sejenak untuk mengusir dia. Saat akan ku usir, ternyata ku lihat bekas-bekas 'attack'. Ternyata memang dia yang menyerangku sebelum melewati Sigar Bencah. Ku tanya mengapa? Dia tak menjawab.​


     
  11. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
    Dapet ambisi baru : Become King of Kings

    daripada entar hilang dan lupa, ketik di sini deh
    Bahasa Jawa - Pidato
    Bahasa Indonesia - Rangkuman
    TIK - LKS
    Fisika - LKS
    Kimia - Fotokopian
     
  12. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    h-hieee :confused:
    o-om penyihir sejak kapan bisa "melihat" ? :s
    "Attack"nya kayak gimana kok ampe berbekas ?
     
  13. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
    "Melihat" sih semenjak SMA kelas X awal semester 2, ya sekitar 2011 desember.
    Errr, jadi ada sedikit trace mana gw yang nempel.

    11 April 2013
    Malam itu, sekiranya pukul 00.17 pagi seusai bermain ModooMarble bersama cheater. Hawa ngantuk menyelimuti. Tetapi sebelum tidur aku mandi dulu. Saat mandi saking asiknya nyanyi-nyanyi. Ternyata kejadian dahulu terulang kembali. Dimana setelah aku mandi dan menyeruput kopi hangat, ada suara yang berasal dari kamar mandi. Dan suara itu mengikuti lirik lagu yang aku nyanyikan saat mandi, yaitu Liberate.​
    Well, aku memang tak merasa aneh. Tapi musik Liberate berlirik jepang. Itu yang membuatku penasaran. Ku rasakan dari kamar mandi ada sosok. Ku ambil langkah untuk mengintip. Tetapi sesaat sebelum aku mau mengintip, suara itu hilang dan aura sosok dari kamar mandi lenyap tak berbekas. Ingin rasanya melihat sosok itu. Suaranya lembut dan tinggi. Tetapi memiliki hawa dan aura yang tenggelam dalam euforia kesedihan dan melodi kesendirian.​
     
  14. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
    15 April 2013
    Raih ilmu setinggi mungkin? Buat apa? Apa tujuan yang pasti? Apa masa depan akan cerah? Satu ide dapat berkembang menjadi beberapa ide. Tetapi dapat lumpuh karena limpahan harta, kekuatan tak tertandingi, dan elok sosok seseorang. Manusia. - "Kutipan seseorang dari Lawang Sewu"​
     
  15. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
    31 April 2013
    Oookay, serambi merayakan akhir April 2013, aku berjalan-jalan saat malam hari di daerah sekolahku. Kebetulan saat itu lagi ada pembangunan dan belum selesai. Keadaan sepi seperti kota mati. Lampu tidak ada yang dihidupkan kecuali post satpam.​

    Kronologi​
    ... - 22.00, berangkat menuju sekolahan dengan berjalan kaki. Karena saat itu aku berada di rumah temanku untuk berkumpul merencanakan pembagian kelompok 'jaga' :D. Sesampainya di depan gerbang, sesuai rencana telah mendapat kunci dan izin dari security untuk bertamasya malam hari.​
    22.00 - 00.00, ngopi + ngeteh + ngecoklat + nonton bareng sekuriti untuk menunggu malam.​
    00.00 - 01.15, berjalan-jalan mengelilingi sekolahan lantai bawah. Aku berjalan bersama 2 orang teman. Sementara 3 yang lain pergi ke arah lantai atas.​
    01.15 - 02.00, aku memutuskan untuk mencoba-coba membuka pintu dan memasuki semua ruangan sendirian. Sementara 2 teman yang bersamaku juga melakukan hal yang sama. Ternyata suasanya antara siang dan malam berbeda jauh!​
    02.00-02.15, kami bertiga memutuskan untuk menuju lantai dua di depan perpustakaan untuk melanjutkan rencana 'berkumpul' dan 'ritual'. Tetapi ada kejanggalan saat aku memotret bagian tangga yang akan ku naiki dan sedang dibangun. Setelah memotret, kamera yang ku pegang mati. Padahal baterai masih full setelah di charge. Dinyalakan tak bisa. Inilah gambar yang di dapat:​
    [​IMG]
    Perhatikan lingkaran Berwarna Merah
    02.15 - 03.30, melakukan percakapan dengan seluruh makhluk area astral yang berada di depan perpustakaan. Kami meminta untuk menampakkan wujud mereka. Antara lain :​
    1. Perempuan berpakaian SMAku tetapi dengan rok pendek ala jaman dahulu dengan perutnya yang buncit (hamil).
    2. Perempuan berporos dewasa mengenakan pakaian ala orang jawa dan bercaping.
    3. Kakek tua bertubuh hitam kecil tetapi memiliki energi seperti Ogre.
    4. Bayangan hitam raksasa yang tak sempat mewujudkan dirinya malah melarikan diri.
    5. Kepala wanita terbang yang dibagian bawahnya adalah jantung paruparu dan lambung (lihat gambar atas).
    6. Wanita berporos remaja berambut pirang katanya berasal dari Belanda. Mengenakan pakaian putih.
    7. Wanita berporos dewasa dengan rambut panjang acak acakan menutupi sebelah mukanya berpakaian putih tetapi memiliki noda merah darah. Wajahnya hancur berantakan dan hitam hangus terbakar.
    8. Sosok tipikal Mr.G (not gei) raksasa berkuku panjang dan lancip haus akan darah dan daging bangkai hewan.
    9. Sosok tipikal Mrs.Key membawa 10 anaknya yang berwujud banyak rupa. Mulai dari kelabang, cacing berbulu, kepala ular, kepala bayi. Yang lain cabut duluan sebelum menampakkan.
    10. Sosok perempuan berporos remaja dan moe mengenakan seragam SMA ala jaman dahulu. Wajahnya tersenyum memandangiku dari kejauhan. Saat ditanya hanya diam saja merenungi sesuatu.
    03.30 - ..., mengembalikan kunci ke pos satpam, pergi ke warung kopi untuk ngopi.​


    Nb: 1. Sebenarnya masih ada bejibun sosok. Tapi sosok yang kusebut itu yang dominan dalam artian berkuasa.
    2. Ini jalan'' tahun lalu ._.
     
  16. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    .... :s

    pictnyaa not available om penyihiir
     
  17. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
    Eeeeeehhh...

    Reuploaded

    Mudahmudahan bisa, btw picnya itu yg atas (batubata) itu tangga yang masih dibangun. Maap kebalik-balik ._.
     
  18. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    yang dilingkerin merah tuh apa
    damn ga berani liat lama2 lol
     
  19. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253

    ini~
    ga terlalu jelas sih dan gamau lama lama liatin juga lol
     
  20. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
    Picnya rotate dulu biar jelas. Berlawanan arah jarum jam. Well, bwhnya itu jeroan, bagian dalam, organ. Yang atas kepala. Emang sih kepalanya ketutupan dikit.
     

Share This Page