Share Psyche and Paranormal Class

Discussion in 'Saintek' started by TheWizard, 27 March 2013.

  1. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
    Err- itu pake headset? Kedengeran gitu dari luar suaranya?

    Gw juga sering kok dirumah dipanggil panggil sama buyut sepuh. Malah ini entah datang darimana asalnya ada Makhluk Ghoib yang dari ujung rambut sampe ujung kaki mirip banget sama adek gw yang SMP Fangirl.

    Ada 2 kemungkinan, halusinasi atau ahem "sesuatu" :rofl:. Gak usah takut, kalo perlu samperin aja yg manggil. Panggil ganti, "Oi ngapain panggil-panggil gw? Ada masalah?:teh:"
     
  2. Rie Yukihime

    Rie Yukihime Member

    268
    58
    56
    shocked lha.. XD
    emang rumah agak masalah lt 2 nya.. klo ampe maghrib g nyalain lampu yah gitu.. XD
    dan kmrn itu karena kosong. baru nyampe abis pulang kerja stg 7. jadi baru bisa nyalain lampu lt 2 abis maghrib.. mulai deh ada hawa2 yg tidak biasa.. XD
    btw, smp fangirl?
     

Share This Page