Share Psyche and Paranormal Class

Discussion in 'Saintek' started by TheWizard, 27 March 2013.

  1. KuroiAkira

    KuroiAkira Member

    36
    2
    18
    Saat mencoba memperbesarnya saya langsung sugesti untuk penyembuhan... :D
    tapi suka buyar... :3

    Wah ada macam macam.. caranya gimana yg lainnya om? dan untuk nambah element itu gimana caranya? #banyak nanya

    ok saya mengerti..
    saya hanya mencoba menggunakan sobekan kertas yg kecil2... :3

    update yg lainnya om misal astral projection... yg satu ini gak pernah berhasil + masih ngeri..
     
  2. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
    Power of Meditation
    Meditasi itu tekniknya banyak sekali. Ada yang sambil berdiri, tiduran, duduk, atau pun bersila. Tapi teknik paling sering di gunakan adalah teknik bersila. Karena tekniknya cenderung seimbang. Well, kembali ke masing-masing sih.​

    Pernah dengar tentang seseorang yang mendaki puncak Mount Everest hanya dengan celana pendek tanpa kaos? Atau berenang di lautan es selama 1 jam? Atau memiliki pendengaran diatas manusia normal dan dapat merasakan sonar? Atau dapat menyalakan bohlam lampu dengan hanya menggenggam lampu itu? Itu semua adalah sebuah kekuatan manusia.​

    Kita semua memiliki itu. Hanya saja memang limit setiap orang berbeda-beda dan ada beberapa orang yang dapat menguasai itu semua semenjak lahir. Mereka ada yang menyebutnya sebagai The Chosen One, Autism, atau Indigo. Well, bukan hanya mereka yang dapat memiliki kekuatan itu semua.​

    Dengan melakukan meditasi, kita dapat memperoleh sebuah 'alam bawah sadar' pikiran. banyak sekali para pakar psychologist menggambarkan Alam Sadar dan Alam Bawah Sadar sebagai bongkahan Es yang mengapung diatas laut.​
    [​IMG]

    Alam Sadar merupakan es yang berada di atas permukaan air, dapat dilihat tanpa bersusah payah. Dan alam bawah sadar merupakan es yang dibawah permukaan laut. Memerlukan sebuah upaya. Mungkin berenang, menyelam, dengan kapal selam, ataupun foto.​

    Alam Bawah Sadar dapat dicapai dengan cara meditasi, tidur, bantuan Guru, ataupun sebuah 'kecelakaan'. Entah kecelakaan 'natural', maupun kecelakaan 'supranatural'.​

    Pengalamanku sendiri telah berhasil menakhlukan puncak Merapi dengan menggunakan kaos oblong dan celana pendek saat malam hari (sekitar jam 03.00 WIB). Dan temanku mengenakan jaket, celana panjang, sarung tangan, kaos kaki + sepatu, tutup kepala, masker, salonpas, hingga balsem. Saat matahari terbit :​
    [​IMG]
    Sumber:
    - Pengalaman Pribadi
    - Guru saya
    - Teman 'jin' saya
    - Kask*s.co.id
    Tutorialnya nyusul yak :D
     
    fleurishana and Dejiko like this.
  3. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
    LOH MUKA LU....

    Betulan yang waktu itu ketemu di mimpi. Wkoawkoakoawkawkoakowkoawk....
     
  4. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73

    Matte... NANI!?!?!?

    Aaah... sono yume wa...

    btw, kan belum tak tunjukin gw sebelah mana ._.

    Sebelah mana hayo
     
  5. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148

    Ente yang kiri kan?
     
  6. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
    Yep ._. tak tulis toh cluenya.... teehee~

    Eniwei, basicnya gw bisa bertahan dari dinginnya puncak merapi itu meditasi. Dan meditasi yang kulakukan itu gak menghasilkan panas. Tetapi, gw buat agar tubuh gw tidak membuang energi sia sia (baca: Kalor tubuh) akibat perbedaan suhu. Jadi ku simpan dalam bentuk energi. And well, gw juga mintak sedikit 'bantuan' dari 'penduduk lokal' sih...

    So simplenya Asas Black tak berlaku di tubuh gw saat itu :cool:

    tehe~
     
  7. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
    Ih, apa nggak sakit gitu kalor tubuh ditahan didalem? Gw waktu itu tangan berasa kebakar. Tangan panas, suhu sekitar dingin. Panasnya juga panas banget itu, tapi lengan dingin. Kan lucu kwaokawoaokwokaw.
     
  8. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
    Meditation Technique: Learn the Basic!

    Ada baiknya sebelum melakukan meditasi dicheck kondisi berikut:​
    • Tidak dalam keadaan stress (Kalau bisa kontrol stressnya sih tak masalah).
    • Bersih, dan suci.
    • Tempat untuk meditasi diusahakan ada jeda antara tanah dan dudukan meditasi.
    • Tak ada gangguan di sekitar.
    1. Respiration of Meditation
    Usahakan menggunakan pernafasan perut (kembang kempiskan perut).

    Teknik pernafasan awalan meditasi
    1. Ambil nafas 10 hitungan hingga tak mampu mengambil udara lagi
    2. Tahan nafas 10 hitungan
    3. Keluarkan nafas 10 hitungan
    4. Tahan nafas 10 hitungan
    5. Ambil nafas 10 hitungan hingga paru-paru terisi 3/4 udara
    6. Tahan nafas 10 hitungan
    7. Keluarkan nafas 10 hitungan
    8. Tahan nafas 10 hitungan
    9. Ambil nafas 10 hitungan hingga paru-paru terisi 2/5 udara
    10. Tahan nafas 10 hitungan
    11. Keluarkan nafas 10 hitungan
    12. Tahan nafas 10 hitungan
    13. Ambil nafas 10 hitungan hingga paru-paru terisi kira-kira 1/10 udara
    14. Tahan nafas 10 hitungan
    15. Keluarkan nafas 10 hitungan
    Teknik pernafasan saat meditasi
    1. Ambil nafas dari hidung dengan tempo 10 hitungan.
    2. Tahan nafas 10 hitungan.
    3. Lepaskan nafas dari hidung (usahakan jangan melalui mulut, soalnya bikin mulut kering) 10 hitungan.
    4. Tahan nafas 10 hitungan.
    Bernafas kecil, tak usah mengambil udara yang banyak. Cukup 1/5 dari volume paru-paru.
    Latihlah nafas seperti itu berulang ulang. Ingat, keadaan tubuh santai dan rileks. Dengan bernafas seperti itu, detak jantung akan melemah. Bisa menyebabkan kondisi tubuh 'tertidur'. Latihlah terus nafasmu.

    2. Stance of Meditation
    Posisikan tubuhmu seperti Deidara:

    [​IMG]
    Tempat meditasi jika bisa ada jarak antara tanah dan dudukan meditasi. Tulang belakang di tegakkan. Kalau belum sanggup tegak lama bisa menyandah ke tembok buat latihan. Mata rileks. Tak usah terpejam juga tak apa-apa.

    Saat awalan lakukan nafas awal meditasi. Saat tarik nafas, sugestikan "Rileks, santai". Lalu saat di tahan sugestikan "Aku melakukan meditasi, santai, rileks". Lalu saat menghembuskan nafas sugestikan "Seraya nafas dalam tubuhku ku hembuskan, sirna seluruh beban yang aku panggul". Jika tubuh sudah terasa ringan sangat rileks (bahkan mungkin beberapa tak akan merasakan 'raga'), segera lakukan nafas kecil atau nafas meditasi.

    Jika sudah rileks sekali, lakukan ganti sugesti dengan "Aku terjun ke dalam lubang alam bawah sadar yang dalam sekali." "lebih dalam" "lebih dalam" "dalam lagi" "rileks dan lebih dalam". Beberapa orang yang benar-benar fokus dengan meditasi dan bagian ubun-ubun, terkadang melihat cahaya terang walau mata mereka terpejam. Perdalam terus hingga terasa ada sebuah tarikan-tarikan atau getaran-getaran energi. Energi yang kamu rasakan bisa bentuk apa saja. Ada panas, dingin, angin sepoi-sepoi, getaran, tarikan, merinding, bahkan aliran listrik. Kuasai alam bawah sadarmu.

    Bila meditasi terasa cukup, sudahilah. Minum segelas teh~ well air putih juga bisa, untuk mengembalikan energi.
     
    fleurishana likes this.
  9. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    Ternyata teknik pernafasan meditasi mirip sama teknik pernafasan vokal hahaha (tarik, tahan, buang) *sama2 pernafasan perut juga*
     
  10. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    mungkin fungsinya juga sama. pengaturan ritme pernafasan akan menyelaraskan ritme tekanan jantung. umunya manusia akan berada dalam keadaan rileks di fase tesebut. kalau pernafasan vokal mungkinada tambahan pelancaran saluran udara
     
  11. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Odi... klo lo melihat bayangan lo/doppler/apalah itu... artinya apa ya?
     
  12. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    kalau dalam mimpi... paling umum berujung pada hal besar. kalau baik, maka baik sekali. kalau buruk, maka buruk sama sekali. dalam beberapa ilmu, doppleganger dipercaya sebagai pembawa pesan dari masa depan atau masa lalu
     
  13. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Kalau di dunia nyata?
     
  14. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    hmm.. kalau seandainya itu manusia yang mirip dengan kita, ya gak masalah. kalau di dunia nyata bisa jadi itu spirit yang mencoba menyerupai kita. kalau itu juga gak masalah. apakah yang kita lihat itu sungguhan DG atau manusia atau spirit masih bisa dipertanyakan
     
  15. Kuro

    Kuro User

    2
    0
    21
    Mirip banget ini sama teknik yang ane pelajarin pas SMA.. cuma dulu ada tambahan musti keliling lapangan dulu biar pemanasan, tujuannya sih pas meditasi buat bisa nerawang ke alam gaib gitu
     
  16. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
    Biasanya sih ada suatu kejadian/peristiwa yang besar atau yang bisa berakibat menjadi turning point dalam hidup sih.

    ara ara, bisa gitu pemanasan dulu :eek:.
    worth to try:ninja:
     
  17. s4skiazh

    s4skiazh kembali! Staff Member

    231
    180
    136
    te-te he ~ i-ingin coba meditasi tapi canggung kalau nantinya bisa lihat makhluk gaib, doppler, atau sebagainya ...
     
  18. Rie Yukihime

    Rie Yukihime Member

    268
    58
    56
    oke.belum baca semua dr awal
    *ntr klo dah pulang dr kantor baru baca* mau tanya soal beberapa fenomena. eaaa
    dan hampir semua berkaitan dengan mimpi

    mimpi 1:
    1. rie pernah mimpi ke rumah temen (anggap si A. dan sebenernya sama sekali belum pernah kesana.
    esoknya rie jelasin ke si A ciri2 rumahnya dan segala sesuatu.. ampe brusaha bikin sketsa.
    dan ternyata kata si A rumah dia sama persis dengan yg rie gambarin. *bahkan rie tau waktu itu rumahnya berantakan karena lg dibangun. dan pohon belimbingnya lagi berbuah.trus rie minta

    mimpi 2
    2. rie pernah menceritakan mimpi ke temen (oke, anggap B) dan setelah setengah cerita. dia bilang dia mimpi hal yang sama.
    bahkan menggambarkan denah lokasi (yang rie g ceritain) dan setelah di cocok in emang seperti itu. beda nya dy dengan sudut pandang dia. cuma sampe suatu ruangan mirip perpustakaan luar biasa besar. sedangkan rie masih keluar dr perpus itu dan keluar ruangan. yang aneh kenapa bisa sama? o.0
     
  19. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
    Wah soal mimpi lagi ._.

    Yang biasanya berhubungan sama mimpi biasanya Clairvoyance. Entah darimana asalnya, tiba-tiba aja gitu mimpi sesuatu yang bisa sangat mudah di ingat kejadian, tempat, waktu, suasana, bentuk rupa, dll.

    Gw juga baru belajaran soal Clairvoyance.
    Biasanya Clairvoyance bisa muncul karena:
    1. Terlalu kepikiran dengan sesuatu
    2. Terlalu "melayang" dalam tidur
    3. Daya tarik Makhluk Ghoib
    4. Talisman ber-energi
    5. Fengshui
    6. Rahmat dari Yang Kuasa
     
  20. Rie Yukihime

    Rie Yukihime Member

    268
    58
    56
    hum... cuma aneh aja.. soalnya bisa sama persis ama yg asli. dan yang satu nya mimpinya bisa sama persis ama temen...:unsure:

    *daripd dipendam keinget terus mending tulis disini XD*
    kemarin rie sendirian di rumah soalnya semua orang lagi pergi ke luar kota.
    seperti biasa. mendekam di kamar. nayalain laptop pasang headset, dengerin musik.pas tengah tiba2 rie denger suara adeknya rie manggil. "mbak.." suara nya sama persis sama kayak adek rie klo manggil merengek mau minta tolong.
    err.. horor err... sendirian soalnya. tapi td nya g kebayang macem2 tiba2 aja..
    emang sih rie sendirian tapi bukan berarti mau ditemenin ama yang kayak gitu juga
    ini disini udah kayak mau dijadiin tempat curhat.. XD soalnya sering bgt kayak gini
     

Share This Page