Pet lover!

Discussion in 'Diskusi Internal' started by Sheratan, 15 July 2013.

  1. Rie Yukihime

    Rie Yukihime Member

    268
    58
    56
    yang punya keong mah aa.. aku nggak.. XD
    iya om Sheratan kura2 punya ku bunyi lho..
    katanya kura2 emang bersuara tapi jarang... ^^
     
  2. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Eh eh cara tahu kura-kura jantan-betina gimana?

    Gw gak tahu ini si Bleki jantan atau betina. :confused:
     
  3. Rie Yukihime

    Rie Yukihime Member

    268
    58
    56
    kasih foto super junior n snsd.. klo dia deketin foto suju berarti betina, foto snsd beerarti jantan..
    *plaak.. dihajar om sheratan
     
  4. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    ini sesuai jenis (?) kayanya.. temen punya kura2 baru beberapa bulan pelihara ukurannya udah beda banget, jadi gede banget
     
  5. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    :rofl:

    Hmm... kura-kura gw jenis apa yak? Foto dulu foto.
     
  6. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    lupa kasih makan maung gw hari ini..
     
  7. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Si emak lagi ngumpet gak mau di foto. Gw foto si bleki aja yak:

    [​IMG]
     
  8. Rie Yukihime

    Rie Yukihime Member

    268
    58
    56
    beneran black yah...
    beda ama kura2 ku.. punya ku tipe yg emang g bakal gede..
    btw, apa arti duit itu???
    dikasih uang makan kah?
    dia lagi disuruh buka diluar?
     
  9. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Yoa. Disuruh beli makan diluar. :rofl:

    Itu buat perbandingan besar ukuran dia.
     
  10. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
    Gw ada hewan peliharaan

    4 Ayam kampung namanya :
    • Tejo [ayam jago paling tua],
    • Surti [ayam babon paling tua],
    • Tajab [Ayam jago pemuda tangguh],
    • Mirna [Ayam babon seksi]
    1 Ayam hutan :
    • Samson [Ayam liar tangguh perkasa]
    5 Kucing :
    • Dewi Sri [Putih mulus],
    • Nakula dan Sadewa [Kembar tampan],
    • Kimcil [Emaknya mereka suka kawin],
    • Raksha [Paling sepuh paling tangguh]
    Raksha yang megang kekuasaan di daerah rumah gw. Dan Raksha pernah gelut sama Doberman dan MENANG!! Walaupun 2 kakinya pincang depan blakang.
    Lalu Nakula Sadewa DewiSri itu 3 kembang telon. Sadewa punya magis. Kalo dia menatap cicak, cicaknya jatuh ke tanah.

    1 Ikan :
    • Serena [Arwana rupawan nan menawan]
     
    Sheratan and seis_fleur like this.
  11. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Tetangga gw punya kucing baru. Betina. Bulunya abu-abu, matanya kuning. Perutnya gendut. Kayaknya sih lagi hamil. Namanya "Moli" :D

    Kayaknya dia hasil persilangan anggora/atapalah itu dengan kucing kampung biasa.

    Lucu deh. Kerjaannya cuman mandur (makan-tidur) doang wkwkwkwk.
     
  12. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Eh eh eh.

    Makanan kucing itu harus halal gak sih?
     
  13. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    kalau binatang piaraan yang paling sering di rumah kucing...
    pernah punya kelinci.. sampai beberapa kali..
    tapi semua nya mati pas keluar kandang malem malem...
    pagi nya di taman kepalanya sudah tinggal separuh T^T
    digigit tikus gede kayaknya...

    pernah juga punya hamster..
    trus dia gali lubang di taman, ga keluar keluar, terkubur selamanya mungkin..

    kalau kucing paling sering.. kucing kampung / ras pernah pelihara...



    [​IMG]

    ini juga ibu anak
    [​IMG]

    trus ikan koi juga pelihara.. di kolam depan rumah..
    pernah pompa airnya mati sekitar seharian pas ditinggal ke luar kota,
    pas balik, 3 ikan paling gede udah ngambang mati semua...

    tapi pus emang paling enak...
    bisa diajak bubuk. :D
     
    Dango likes this.
  14. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    ga ngerti aku min...
    @_@

    hahahaha.. harusnya ga masalah...
    masalah halal, kan yang konsumsi manusia..
    kalau kucing ga berlaku kan..
     

Share This Page