pemilu 2014

Discussion in 'Diskusi Internal' started by Yuki Natsumi, 27 March 2014.

?

polling partai politik 2014

Poll closed 1 May 2014.
  1. 1. Partai NasDem

    10,0%
  2. 2. PKB

    5,0%
  3. 3. PKS

    25,0%
  4. 4. PDIP

    45,0%
  5. 5. partai Golkar

    5,0%
  6. 6. partai Gerindra

    30,0%
  7. 7. partai Demokrat

    5,0%
  8. 8. PAN

    10,0%
  9. 9. PPP

    5,0%
  10. 10. partai Hanura

    10,0%
  11. 14. PBB

    5,0%
  12. 15. PKPI

    10,0%
Multiple votes are allowed.
  1. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Besok nyoblos bray. Jangan lupa.

    Bukanya sampai jam berapa sih?
     
  2. ArisaNarukami

    ArisaNarukami Member

    281
    35
    63
    yep, siap-siap buat nyoblos hati para ladies ;)
     
  3. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    liat2 litsus di kaskus seru juga
    semoga dan semoga dah besok :3
    mau sekalian bawa tugas pas ngantri aja kali ya..
     
  4. ArisaNarukami

    ArisaNarukami Member

    281
    35
    63
    tanpa basa basi, pilih Aceng Fikri buat DPRD Bandung =))
     
  5. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    yang DPD ane ga sah in, ga kenaaalll wat de hell padahal satu-satunya yg ada fotonya lol
     
  6. Yuki Natsumi

    Yuki Natsumi Member

    64
    9
    18
    ah, bingung ane mo milih yg mana
    bodo amat lah, yg penting udah coblos. pulang dapet souvenir dari TPS ane.
     
  7. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Oe, siapa yg menang di tps terdekat kalian?
     
  8. Yuki Natsumi

    Yuki Natsumi Member

    64
    9
    18
    Gerindra, Bray~
     
  9. madoka*magica

    madoka*magica Animelody~

    348
    91
    98
    Bwahahahaa in your dream =))
     
  10. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    ga terlalu berhubungan sih, oh well


    nanti pada milih capres yang benar yah~
     
  11. ArisaNarukami

    ArisaNarukami Member

    281
    35
    63
  12. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    ngikutin quick count seru sekali broohhh lbh seru dari jerman vs brazil

    utk sekarang 47%-51% untuk jokowi-jk /versi metro tv
     
  13. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    f**k the QC on television. all was very bu***hit!

    intinya gini,
    channel pendukung P-H : TV O*e, RC*I, MC*
    channel pendukung J-J : Me**oTV, Ind***ar, An*v,

    Tra**Corp masih agak netral.


    so... seeing the QC on TV, which we know only seeking for profit, was completely useless. mending tunggu hasil dari KPU. klo mau gempar-gempor ya sesudah itu aja
     
  14. madoka*magica

    madoka*magica Animelody~

    348
    91
    98
    dua duanya deklarasiin kemenangan....

    jadi siapa yang menang? :lol:
     
  15. Kannazuki_SOLA

    Kannazuki_SOLA Member

    105
    19
    93
    entah siapa yg menang, kita tunggu aja tgl 21/22 juli nanti.
     
    fleurishana likes this.
  16. hikikomorikun

    hikikomorikun at Your service, Staff Member

    379
    242
    143
    KPU pun dituduh konspirasi, dan rakyat menuntut, pun putaran 2 diulang, masa 'kampanye' ala simpatisan yang 'nasionalis' masuk masa encore KAPAN KELARNAY!!!
     
  17. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    tiba-tiba saya sadar
    saya tidak perlu menunggu 22 Juli untuk tau hasilnya, karena sudah pasti hasilnya

    Indonesia gak akan pernah bersatu, karena SETELAH 9 Juli masih maen kubu2an. Indonesia sudah terbelah dua. Sebelum 9 Juli memang masih ada kesempatan situ buat mengubah pilihan orang lain ke capres pilihan situ. Tapi setelah nyoblos? buat apa debat lagi? masih nyebut "kubu sebelah" "kubu sebelah"? ngajak ribut doang broohh.
    Whoever the president is. bakal dicecer abis-abisan kalo udah kepilih. Di mana? Di sosmed pffttt.

    Obvious outcome. <(")
     
    Arashi354 likes this.

Share This Page