oh well .. I'm an Admin now :) Intro ~

Discussion in 'Perkenalan Staff' started by fleurishana, 4 November 2011.

  1. Mocky

    Mocky Member

    274
    27
    53
    memangnya rambut saya tak gondrong?
     
  2. Odahviing

    Odahviing Member

    523
    22
    73
    rambut lo gk gondrong bay

    cuman bentuknya kayak pohon beringin
     
    seis_fleur and Sheratan like this.
  3. Yukihime

    Yukihime Forever Young Spirit~

    15
    0
    36
    wkwkwk pohon beringin
    ini si haga parah juga ngatain bayunya :v
    btw kapan pada gath lagi ?
     
  4. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    ... AKU TAU KAK "YUKIHIME" YANG MANA!!!
    buuu! ganti username , pantesan gatau siapa '3'

    GJUI katanya mah , disana ada rencana ceburin dedek evan ke danau xD
     
  5. Yukihime

    Yukihime Forever Young Spirit~

    15
    0
    36
    emang sebelomnya tau usernameku apa ? ' 3'
    kalo liat tgl join A! ternyata termasuk sepuh juga ya ? XD
    beda2 tipis sama gh3y" yang laen :3
     
  6. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Yup. Bener han. Yang jadi maid di maid cafe... Yukihime itu.
     
  7. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    tauu '3'
    kak Fuuichiru!

    m-maid cafe ? :eek:
     
  8. Yukihime

    Yukihime Forever Young Spirit~

    15
    0
    36
    inget ga orangnya yang kaya gimana ' 3'
    lol
    username lama jaman dlu
    ganti biar bisa ngetorapu ~
    brb ganti gender :p
     
  9. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    ingeet yang rada2 sipit '3'
    tapi aku suka kebalik sama kak ubam deh :s
    sekarang aku inget kak fuuichiru yg mana dan bingung kak ubam yang mana wakakak

    haha niat =))
     
  10. Yukihime

    Yukihime Forever Young Spirit~

    15
    0
    36
    yak 100 buat hana ' w')
    baru ngeup rumah yang lama ~
    ternyata masih ada
    btw disini jadi ga ada emoticon ya ?
    kaya yang :teh: <<
     
  11. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    wohoho ~ hadiahnya manaaaa

    belom ada tepatnya , masih ngurus hal-hal yg lain eaph , paman Sheratan :3
    emot :teh: pamaan , kami pengen nge-teeh
     
  12. Yukihime

    Yukihime Forever Young Spirit~

    15
    0
    36
    we want teeeeeeeeeh :v
    anyway cara mention itu gimana ? ' 3'
     
  13. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
  14. Yukihime

    Yukihime Forever Young Spirit~

    15
    0
    36
  15. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    bisa ... nge-post :O
     
  16. Yukihime

    Yukihime Forever Young Spirit~

    15
    0
    36
    ...
    hanachwan sini" ' w')
     
  17. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Gw lagi buka lowongan admin. Mau? Syaratnya mudah kok.
     
  18. Yukihime

    Yukihime Forever Young Spirit~

    15
    0
    36
    pasti syaratnya aneh" ' 3'
    apa coba
     
  19. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    apa apa :O
     
  20. Yukihime

    Yukihime Forever Young Spirit~

    15
    0
    36
    jawaban diatas bikin gemes mau cubit pipimu deh ' w')
    ' w')-c
     

Share This Page