Completed Naruto

Discussion in 'Manga' started by Sheratan, 3 December 2011.

?

Sarada anak dari?

  1. Sakura

    66,7%
  2. Karin

    11,1%
  3. Sasuke

    22,2%
  1. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    ch.9 gaiden yeaah sarada /o/
     
  2. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Yeah~
    Hidup kekuatan monster />A<)/
     
  3. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Sasuke dapat mata nya kembali, kemon mana itu bola hitam nya naruto?
     
  4. madoka*magica

    madoka*magica Animelody~

    348
    91
    98
    dan naruto itu juga udah jadi jinchurikinya semua biju gak sih?
     
  5. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Ya dan tidak, gak murni jinchuriki semua bijuu, yg ada di naruto cuman sedikit chakra.
     
  6. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
    Cerita awal : Boruto gak pingin kayak bapaknya a.k.a si Naruto
    kemudian dia belajar ke Sasuke...

    Nah kalo belajarnya ke Sasuke, wajar kan dia bisa Chidori?
     
  7. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    Ga begitu ngikut naruto tp... ad kemungkinan rasengan petir ga?
     
  8. madoka*magica

    madoka*magica Animelody~

    348
    91
    98
    ohh sangat mungkin di dunia naruto... orang rasengan magnet aja ada :rofl::rofl:
     
  9. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Loh yg buat rasengan kecil itu siapa?
     
  10. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Nggak bisa bayanginnya. Orz

    Yang ditrailer?
    Boruto kan? '-'?
     
  11. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Jadi dia bisa 2-2nya? Untung gak dikasih byakugan lel
     
  12. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    Naruto Gaiden tamat edisi depan (6 Juli '15)
    Lebih cepat dari dugaanku ww apa bersambung ke movienya ya? Walau kayaknya nggak sih..identitas Shin Uchiha udh ketebak, tinggal identitas Sarada (berarti konflik utama emg plot sinetron ene www)
    Kira2 sempet ga ya sharingan Sarada aktif..?
     
  13. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
    Sharingannya udah aktif kok, dari pas chapter mau ketemu sama Sasuke...

    cuman masih mode 1 titik, belum full 3 titik... 'w'
     
  14. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    iya maksudnya yg sampe 3 titik itu
     
  15. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Oh, cuma 10 chapter?
    Aku kira sampe 30 chapter. '-')
     
  16. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
    So... the conclusion is :

    [​IMG]

    THE END.
     
  17. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    last chp
    udah fix dari lama sih, rada gak masuk akal kalo mama sarada bukan sakura

    wah sarada pengen jadi hokage xD kalo beneran jadi berarti team 7 hokage liner-- hokafe 4, 6, 7

    btw jadi sekarang penerus uchiha jd banyak lg ya =))
     
    Last edited: 2 July 2015
  18. Etherein

    Etherein Nomor Absen 20

    139
    31
    68
    no moar sinetron regarding sarada. k?
    hihihi.. ternyata kabuto balik ke konoha lagi :D
    [​IMG]
    yang masih misteri tinggal mitsuki, siapa dia sebenarnya.
     
    Last edited: 2 July 2015
  19. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    LONG LIVE #TEAMKARIN
     
  20. Odahviing

    Odahviing Member

    523
    22
    73
    gile cok

    ujug2 jadi pengurus yatim piatu

    dari tukang nguntit guru jadi ngurus yatim piatu

    lebih tobat dari Jonru
     

Share This Page