Mimpi apa kamu semalam?

Discussion in 'Forum Games' started by Dango, 9 December 2013.

  1. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    tadi malem ane mimpi...
    wait lupa >_>
     
  2. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    I've seen the future,you're not in it.
     
  3. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    ketemu takamina!!!!!!!!! +o+)
     
  4. Etherein

    Etherein Nomor Absen 20

    139
    31
    68
    semalam tiba tiba mimpi lihat konomi suzuki bunuh diri
    lalu pas buka fb ada postingan tentang lagunya konomi suzuki - this game
    jadi merinding ._.
     
  5. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Semalam gw mimpi Lucid. Dafuq. Gw nyadar kalau gw dalam mimpi dan gw terbang. Wakakakakak
     
  6. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
    Demi apa gw mimpi Megumi Nakajima konser di Indonesia lol.

    Bagus deh kalau keturutan di AFAID ntar. Oh, kalau bisa sekalian sama Chiaki Ishikawa juga.
     
  7. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    I had a weird dream last night..

    We ended in ridiculous dimension.

    -fin-
     
  8. cegeb

    cegeb Nomor Absen 69

    674
    143
    143
    Mimpi indah yang terindah (lupa apaan)
    terus salah posisi tidur
    akhirnya terbangun karena sakit
     
  9. Arte

    Arte Staff Member

    644
    450
    168
    mimpi dibantai mastah cegeb berulang kali di YGO,
    efek samping dibantai selama 2 jam berturut-turut ggwp
     
  10. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Mimpi random, nggak jelas alurnya kemana. =_=
    Dan berakhir sampe bangun kesiangan. :eek:
     
  11. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    ga mimpi apa-apa, tidur setengah 3, gimana bisa mimpi :notworthy:
    udah lama ga mimpi. mungkin terlalu capek itu ngefek ya.

    :teh:
     
    belle_zhi likes this.
  12. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Mimpi ngeliat orang kecelakaan sampe darahnya 'ngocor' dikepala. Dan pas bangun, jadi ikut ngerasain kek gimana sakitnya ditabrak mobil. '-')
     
  13. belle_zhi

    belle_zhi User

    17
    7
    63
    senasib :<
    gara gara tiap hari tidurnya jam 2 an jadi gak bisa mimpi, sekalinya dapet mimpi senengnya minta ampun.

    punya mimpi itu enak, kayak nonton film gratis + tanpa spoiler :v
     
    kirishima likes this.
  14. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Bukannya kalo tidur tanpa mimpi berarti tidurnya 'berkualitas' ya?
    Bangun2 badannya jadi seger buger. '-')
     
  15. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    mimpi ditinggal...
    nggak mau balikan,
    trus kebangun,

    eh sudah subuh.
    mungkin diingatkan biar sholat :3
    :teh:
     
    Kuro Nami likes this.
  16. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    mimpi aneh. well 99.1% mimpiku emang selalu aneh

    mimpi tinggal di mansion sama member2 AKB48, 2 pelayan cowok, 2 pelayan cewek (yg juga member AKB somehow, satu Reinyan satu lagi Kitarie), dan aku jadi semacam advisor(??) di rumah itu.
    yg paling aneh itu palayan2nya =)) Reinyan penggila kucing, punya piaraan kucing banyak terus suka bertingkah kayak kucing atau main2 sama kucing kayak tuh kucing bayinya dia. Kitarie entah kenapa serem, dia kalo jalan ngerayap2 gt kayak kalajengking terus kalo ketemu pelayan cowo selalu ditatap sinis :"))
    dan entah kenapa 2 pelayan cowo itu semacam "chara yg slalu sial", mereka selalu kena masalah padahal gak dingeja. paling inget sih yang mereka lg bersihin kamar mandi terus ada member yg mau mandi, udah gitu ya teriak2 lah membernya dan ujungnya2 tuh 2 palayan dikejar2 Kitarie yg ngerayap2 ngejar ="))
    sampe suatu hari mereka curhat ke aku sebagai advisor(?) =)) ngomongnya "duh kok kita sial banget sih..terus cewe2nya cantik2, yg satu maniak kucing satu lagi kayak kalajengking..huhuhuhuhu" <<sambil sok nangis2 gitu wwww dan pas lagi curhat2 gitu tiba2 dateng Kitarie ngejar2 mereka lagi wakakka

    terus kebangun deh www
     
  17. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    Trip to Japan agen dan lupa bawa kamera.. sakitnya.. tuh disinii...
     
  18. berpergian

    berpergian Member

    67
    7
    73
    ikut lomba pemrograman
    ruangannya kaya di hotel gitu ~_~
     
  19. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    wah, hebat
    kak berpergian bisa pemograman? sekolahnya dimana?
     
  20. berpergian

    berpergian Member

    67
    7
    73
    masih semester 2 kok, belum banyak bisa pemrograman
    Politeknik Negeri Bandung
     

Share This Page