Mimpi apa kamu semalam?

Discussion in 'Forum Games' started by Dango, 9 December 2013.

  1. Tsuki no Hikari

    Tsuki no Hikari Member

    103
    16
    76
    Selalu lupa mimpi sesaat setelah terbangun.
    Oh, kecuali mimpi-mimpi tertentu yang biasanya mimpi buruk..seperti mimpi satu keluarga berubah jadi vampire, saya nggak ikut berubah karena pakai jam dengan kekuatan aneh gitu.. (mimpi pas sd)
     
  2. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    mimpi bertualang sama lumba-lumbaaaa
    let me sleep again >_<
     
    belle_zhi likes this.
  3. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Random banget. Wakakakak

    Mimpi mandi... Basah-basahan gitu deh. Eh gak tahunya basah beneran alias...

    Atap kamar bocoooor!
     
    Etherein and mimong like this.
  4. Yuki Natsumi

    Yuki Natsumi Member

    64
    9
    18
  5. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    mimpi HKT48, fokusnya murashige
    pertama kalinya aku mimpiin idol terus yg dimimpiin malah this russian monkey =))

    ---
    eh nggak deng, dulu pernah mimpi sasshi
    kenapa kalo mimpiin idol selalu mimpiin HKT48 o<-<
     
    Last edited: 18 March 2014
  6. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    hari rabu-- eh kamis pagi kemaren tidur trus mimpi aneh gitu ngumpulin kecoa terus rebutan ama sodara \ :v /
    dahell \ :v /
    trus ada imas, kagepro, de el el yg ane suka pokoknya tapi cuman lewat bentar aja

    saya ingin libur :'v
     
  7. Kusunoki

    Kusunoki Member

    425
    71
    56
    wwww ada trit ginian :))

    tadi malem mimpi punya gebetan terus gara gara aku tsun tsun dia hampir direbut banci---
     
  8. Yuki Natsumi

    Yuki Natsumi Member

    64
    9
    18
    sadar atau nggak sih, semalam ane mimpi bisa berjalan di atas permukaan air laut. seperti ninja aja, masa ane bisa jalan di atas air XD
     
  9. BiriBiri

    BiriBiri Member

    242
    31
    53
    mimpi ketemu kelabang, tiba-tiba ukuran kelabangnya jadi gede(seukuran org kali?) wktu nyerang ane lgsg kebangun :|
     
  10. Kannazuki_SOLA

    Kannazuki_SOLA Member

    105
    19
    93
    merasakan lantai kamar saya miring, dan terguling hingga mulai jatuh kebawah, terus kebawah, tidak tahu entah sampai ke mana.
    setelah itu saya terkejut bangun.
     
  11. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    jarang mimpi, tapi kemarin malem mimpi, apa mungkin karena tidur lebih awal ya?

    ---

    mimpinya.... ada temen kampus aku dan ada orang2 yang bahkan aku gatau juga siapa.
    cerita awalnya aku lupa, yg aku inget cuman pagi/siang hari di rumah, aku pergi kayak ke semacam teras gitu terus lihat langit dan tiba2 ada titik2 item yang melebar (kayak hujan kalau keliatan di tanah) jadi langitnya item semua. Kaget, akupun masuk rumah lagi, ngasih tahu keluarga tapi anehnya mereka ga kaget.

    Terus, aku dan beberapa temenku nyari tempat buat ganti celana jadi rok (ga nyambung kaan, mungkin ini ada hubungannya sama matkul kemaren yg mengharuskan pake rok -,-) sampai akhirnya ketemu satu tempat tapi malah ketemu sama 2 orang (anggap namanya cewek X dan cowok Y) yang menurutku mereka yg ngebuat kami jadi tokoh utama suatu cerita di mimpiku itu.Dari awal aku masuk tempat itu 2 orang tadi bermimik "ini dia orangnya!"

    Setelah selesai ganti baju (?) kami diajak ngobrol2 sama dua orang itu terus gatau mereka nawarin apa pokoknya sampai kami jadi ngikutin mereka. Ke cafe A penuh, ke tempat angkringan B penuh, terus ternyata hujan, si cewek X nyari2 tempat gitu ampe akhirnya ketemu semacam warung kecil langganan mereka dan kita disuruh ke sana. Oh ya- sepanjang perjalanan cowok Y kayak yg seneng banget ketemu sama aku seakan-akan udah lama nunggu gitu, makanya dia sepanjang jalan ngedeket2in gitu :/

    Di warung itu ngobrol2 apa aku lupa tp seingetku sih ada hubungannya sama langit hitam yang aku lihat di awal itu, terus kami ke suatu ruangan gitu ada lubangnya gedee di lantai. Intinya si cewek X sama cowok Y nyuruh kami masuk ke lubang itu tapi kami masuknya harus per-pasangan atau engga ga akan bisa masuk. Temen-temenku udah masuk lubang (bukan dengan kemauan sendiri) yang tersisa cuman aku dan cowok Y. Aku gamau karena aku khawatir kalau masuk ke sana, keluarga aku nyariin dan mereka khawatir (efek di dunia nyata kayak gini kali yak) , pokoknya aku ngotot gamau dan si cowok Y ngotot pengen ke sana tapi karena pasangannya sama aku, walau dia pernah ga sengaja jatuh ke lubang karena aku ngelawan pas dia maksa, dia mental lagi soalnya ga barengan sama aku. Di sisi lain, yang udah masuk lubang itu lagi pada mematung dan gaakan bisa bergerak kalau belum lengkap. Di sana ada cowok Z yang senyum seakan2 bilang "akhirnya dateng juga" terus seingetku bilang "tapi yang paling dinanti cewek itu"

    Balik lagi ke duniaku, tetep dipaksa tapi aku gatau jadinya tuh (?) si cowok Y tuh bilang selama aku di dunia sana, mereka yang di dunia ini bakal lupa sama aku ATAU waktu yg berjalan di dunia sana lebih cepat daripada dunia ini, dengan kata lain selama apapun aku di dunia sana, saat balik ke dunia sini paling baru sore hari di hari ini.

    ---

    NAAAAH terus aku banguun karena emang udah pagi lol.
    Pengen ngelanjutin ceritanya, soalnya gatau maksud mereka apa di dunia sana gimana. Dan aku kepengaruh apaan ceritanya kayak ginian padahal udah lama ga nonton animu atau baca manga fantasy wakakaka.

    Yah, semoga nanti malem (kalau bisa) dilanjut =))))
     
    Kusunoki, Arashi354 and Dejiko like this.
  12. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    ^Hana's Mare (the series) :sneaky:
     
  13. Hakaze

    Hakaze User

    20
    0
    36
    mimpi saya tl;dr
     
  14. Kannazuki_SOLA

    Kannazuki_SOLA Member

    105
    19
    93
    cukup aneh yah
    saya serasa mengembara dari kamar ke kamar, mencari sesuatu yang ga dapat ditemukan, tak dibayangkan, maupun diingat-ingat seperti apa bentuknya.
     
    belle_zhi likes this.
  15. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    mimpi bikin rumah untuk ke-entah berapa kali-nya =))
    pas awal2 rumahnya masih dibangun, ceritanya masih tinggal di rumah lama di bandung sama keluarga, menjalani hari seperti biasa, kayak yg emang tinggalnya di sana, gak ada ingatan sama sekali pernah tinggal di kanada
    terus pas rumahnya udah jadi, kita pindah kesana, dan rumahnya bagus banget aaa pengen =))
    dan entah kenapa pas udah pindah aku baru sadar gitu "eh ini kan di bandung, aku harus ketemuan sama fleurishana !" =))
    cuma udah gitu gak tau ngapain & kebangun sebelum ketemu ;3;
     
    Arashi354 and fleurishana like this.
  16. Kusunoki

    Kusunoki Member

    425
    71
    56
    mimpi buruk lagi, ini yang kedua kalinya mimpi begini.

    awalnya kayak sleep paralysis, bahasa kerennya tindihan, terus berusaha bangun, pas udah bangun ternyata belum beneran bangun, tindihan lagi, terus gitu sampe 3 kali sampe akhirnya bisa bangun dari tempat tidur. terus mau hidupin lampu gak bisa, tanganku gak bisa nyentuh saklarnya :'v aku bangunin temenku dia malah ketakutan gitu :'v
    udah habis itu bangun beneran dan agak gimana gitu mau tidur lagi :'|
     
  17. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    damn, mimpi temen ane marah sama ane karena ane ke suatu organisasi lg agak turun semamgatnya ._.
    she should mad at me at real life though
    jadi ngerasa bersalah aaa
     
  18. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Mimpi gigi geraham copot dan ini berhasil ngubah mood ane dari pagi jadi nggak enak.
    Sebenernya maunya sih nggak percaya sama mitos dibalik ini, tapi gimana ya?
    Tetep aje bikin ane galau. Mungkin kalo mimpi yang copot buka geraham, ane nggak bakal segalau ini. Orz
     
    Dango likes this.
  19. hikikomorikun

    hikikomorikun at Your service, Staff Member

    379
    242
    143
    Geraham mitosny menggambarkan orang tua yak?
     
  20. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Iya om.
    Itu yang bikin ane galau.

    Tadi pagi ane browsing, katanya kalo geraham bawah sebelah kanan yang copot, ada keluarga dari pihak ibu yang meninggal yang usianya lebih tua. Trus ada lagi yang bilang tante ato om. Nah kata nenek ane, orang tua. Entah yang mana yang bener. Orz

    Yang jelas ane mau minta petunjuk dengan Allah aja.
     

Share This Page