Let's Talk About K&A (Originally posted by Aa'Kid)

Discussion in 'Diskusi Internal' started by Sheratan, 3 November 2011.

  1. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
    Bukan say, itu perumpamaan aja. Di tempat gw ngumpul ngalor ngidul juga seperti itu, kebanyakan rindu masa lalu dimana hampir semua orang yang ada disana mengenali satu sama lain tanpa membeda-bedakan...

    ... yaaah, waktu gk bs diputer balik lg. Orang-orang yang dulu mungkin sekarang udah kerja atau malah sukses meraih mimpinya. Bisa jadi mereka tidak sempat untuk kembali bernostalgia bersama kita kembali di Y!A.

    Nah, ini punya efek domino. Misal si A yang vakum karena udah dapet kerjaan itu dicariin si B. si B udah bosen kesana lagi karena si A ini menghilang dr sana. Ternyata si B juga akrab sama si C, dan si C ini nungguin si B buat balik lagi (yang sayangnya si C ini cuma kenal si B dari dunia maya). Efek ini bisa terus berlanjut sampai ke "si ZZZZ".

    Kita semua tahu itu (karena hampir mustahil orang yang sudah lama berkecimpung di dunia maya tidak mengalaminya), dan... yaah, mungkin tidak ada yang bisa kita perbuat (kecuali kalau punya kontaknya secara riil, nyata, bukan di dunia maya semata.) untuk itu.

    Ya saran gw sih berlakulah seperti biasanya pada siapapun. Baik itu yang lama atau yang baru datang. Soalnya kasihan jg kalau yg baru udah dikasi sikap "anti pendatang", ntar malah tambah sepi. Walaupun hanya satu orang yang bersikap anti, tapi akibatnya bisa fatal kalau tidak dikendalikan lebih cepat.

    Iya deh, maaf. Gw memang nggak aktif di Y!A dan masih baru juga, jadi memang belom paham.
     
  2. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
    Soalnya di dunia maya nggak ada yang namanya intonasi. Intonasinya semua berasal dari si pembaca pesan...

    Walaupun kita bercanda, tapi kalau ada kalimat/kata yang diterjemahkan si pembaca salah, bisa jadi diterimanya lain...

    Walau sebetulnya gw nulis ini sambil dengerin lagu Dan-Dan-Dan & Taiyou Iwaku Moeyo Chaos, mungkin karena bahasanya baku jd keliatannya serius ya wkwkwkwk
     
  3. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    ....
    oot, sorry cant resist lol
    [​IMG]
    [​IMG]
    intinya, jangan membandingkan kebahagiaan karena memang bukan hal untuk diperbandingkan, karena kalo melihat kebahagiaan dulu2, mata kita jadi buta tentang hal yang membahagiakan kita sekarang :)
     
  4. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    bukan suatu kesalahan jika kita mengenang hal hal manis yang ada di masa lalu. tetapi jangan sampai hal itu membuat kita terjebak dan tidak mau menerima masa depan. silahkan bernostalgia dengan hal yang lalu. tetapi jadikan masa lalu sebagai batu loncatan agar kita mampu melalui masa depan dengan pemikiran yang lebih dewasa
     
  5. Ame

    Ame Member

    168
    5
    63
    tadi log-in Y!A, ingin coba jawab pertanyaan lagi disana (K&A), tp... blank, gtau mo jawab apa
    cuma shirayuki member sini yg sering main kesana?


    kalo punya pertanyaan yg gampang dijawab promote kesini dong, biar ane bisa nambah2 point :D
     
  6. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    ane juga jarang stalk disana. ane cuma ngejawab postingan yg di link dari grup

    ayo mpok. buat postingan gosip \ :v /
     
  7. Ame

    Ame Member

    168
    5
    63
    siapa yg mo di gosipin Dejiko , kamyuuuh?
     
  8. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    yang lain aja. user yg baru-baru donk. biar gosipnya bisa terus dilestarikan sama mereka :sneaky:
     
  9. Ame

    Ame Member

    168
    5
    63
    Dejiko , passss! Lagian daku udah tobat *uhuk*, tobat untuk skrang xoxoxo
     
  10. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    summon Renzhou
     
  11. Ame

    Ame Member

    168
    5
    63
    Hehe, hai Renzhou , salam kenal :D
     
  12. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    ntar kalo dipancing juga kumat lagi :D
     
  13. Renzhou

    Renzhou Member

    109
    46
    103
    wah, ada apa senpai menyumon saia? www

    salam kenal juga senpai :)
     
  14. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    Ren, kalau kamu penasaran siapa yang mengajari saya bergosip dulu di K&A, dialah salah satu orangnya :)
     
  15. Renzhou

    Renzhou Member

    109
    46
    103
    jadi om dulu berguru sama dia? aku kira sifat ngegosip om emg udah ada dari dulu tanpa diajarin sm siapapun :rofl:
     
  16. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    semua orang punya sejarah nak :teh:
     
  17. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Yang ngajarin nge-gombal siape om?
     
  18. igorkun

    igorkun Member

    74
    20
    48
    yeah miss dat old days :teh:
     
  19. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    shinichi :D
     
  20. Tamura

    Tamura Member

    367
    34
    93
    inget waktu dulu pertama kali gabung Y!A.

    Ada user nicknya Mint& Dejiko .

    Hampir selama setengah tahun saya nganggep dia cewek.
    Dan ternyata =))))
     
    Last edited: 26 November 2013

Share This Page