Kota/Daerah Jabodetabekira!

Discussion in 'Komunitas-Fans Club' started by cegeb, 23 April 2013.

  1. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Yg abis bukber fotonya ditunggu ya.:)
     
  2. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    sasuga... bahkan tanggal 28 aja belom dan kak Hesi liat "pas tanggal 28" super sekali~
     
  3. Tadi siapa aj akira yang dateng ke foodcourt pim.
    Gua absen dulu :)
     
  4. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Ditunggu laporannya. :D
     
  5. cegeb

    cegeb Nomor Absen 69

    674
    143
    143
    Yang gw tau si Lejibon dan Sora.. selebihnya gak tau... Cewek semua
    Emang lejibon sasuga punya harem party, teach me mastah
     
  6. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Kayaknya tadi gw lihat ada aksel deh..
     
  7. semecaptain

    semecaptain User

    11
    1
    8
    DAN SAYA DITROLLING TANGGALAN LAPTOP
    SUPER SEKALI SAUDARA SAUDARA loncatpager

    oh em ji banyak cewek... gabisamodus
     
  8. Rie Yukihime

    Rie Yukihime Member

    268
    58
    56
    dan baru baca setelah lewat.. hoeee... >//<
     
  9. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    ane jg ga bisa itu kemaren bukber =w=
    abis lebaran gath lagi yok~ /kayak yg bisa aja /shot
     
  10. semecaptain

    semecaptain User

    11
    1
    8
    mari mari

    mungkin abis lebaran bisa gath di semanggi
    sembari melihat anak anak kampus sebelah mall yang ganteng2 nongkrong disitu

    termasuksaya
     
  11. cegeb

    cegeb Nomor Absen 69

    674
    143
    143
    ah paling jg tiba2 berubah jadwal/gak nongol....
    gath2 bull sheet
     
  12. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Kemarin bukber pada nongol kok geb.

    Atau lo terlalu tsun-tsun buat ketemu mereka? :p
     
  13. Rie Yukihime

    Rie Yukihime Member

    268
    58
    56
    yuk di plangi.. ikutan ane klo disana. tapi ntr nyasar lagi yak XD
     
  14. Kudryavka

    Kudryavka Riajuu-wannabe

    197
    11
    88
    woe ngumpul lagi woe
    gw pulang ngampung malah pada gath
    ah elah lo pada uragirimono
     
  15. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Cingku pulkam? Mari kita ngumpul lagi.
     
  16. Arte

    Arte Staff Member

    644
    450
    168
    ga, ga, ga, ga....

    yang gath dengan niat ketemuan kud, pasti berujung penyesalan kerusakan dunia akhirat laknatullah titik tanpa koma!!!
     
  17. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Sepertinya ada penyesalan mendalam disini?

    Apa setelah ketemu cingku jadi susah BAB?
     
  18. Arte

    Arte Staff Member

    644
    450
    168
    rusak • dunia • akhirat • laknatullah
     
  19. semecaptain

    semecaptain User

    11
    1
    8
    saya jadi penasaran dengan anak anak sini khukhukhu
     
  20. Yukihime

    Yukihime Forever Young Spirit~

    15
    0
    36
    > Hashtag
    #MallTamanAnggrek
    #JalanKaki
    #SupirTaksi

    lolol
     

Share This Page