Kota/Daerah Jabodetabekira!

Discussion in 'Komunitas-Fans Club' started by cegeb, 23 April 2013.

  1. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    kalideres gak asik, buswaynya penuh mulu. :sneaky:
     
  2. semecaptain

    semecaptain User

    11
    1
    8
    hahahaah ga ada yang make biskot yaaa?
     
  3. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Tergantung. Kalau kepepet naik patas.
     
  4. semecaptain

    semecaptain User

    11
    1
    8
    wuiiih tos dulu dong min wkwkwk

    kalideres emang sesuatu Etherein

    oh yes akhirnya bisa mensyeeen
    yahooo
    hooraaaay

    TRAKTIR SAYA MIIN
     
  5. Etherein

    Etherein Nomor Absen 20

    139
    31
    68
    Mayasari
    AC 02 Rules :siul:
    adem + bisa duduk.
     
  6. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    5000 perhari? bolak-balik 10.000?

    Perkenalkan busway grogol atau pluit di jam 8 malam dan jam 7 pagi naik dari BNN ke arah semanggi. Kosong, dingin, anti macet.
     
  7. Etherein

    Etherein Nomor Absen 20

    139
    31
    68
    tell me sir,

    pagi ini di grogol antrian penuh gak ada bus gandeng sama sekali.

    gw sih biasa naik busway, tapi kalo kepepet baru naik itu ke kalideresnya, atau APTB Poris - Taman Anggrek.
     
  8. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Deritamu itu bray.

    Wakakakak
     
  9. semecaptain

    semecaptain User

    11
    1
    8
    poor little Dave /yaoming /dibuangkekali
     
  10. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    Kereta dalam kota Jakarta (KRL) nyaman, enak, dan murah sekali. *seneng lol
     
  11. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Belum pernah naik yang penuh ya? :D
     
  12. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    pernah kok, berdiri sih dan penuh tapi di Gerbong Khusus Wanita. selama ber-AC dan masih bisa pegangan ga masalah lol.
    muraaah dan cepet nyampe lol juga keretanya cepet datengnya *gatau lagi lucky lol*
     
  13. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    jadinya kapan buka puasa bersama?
     
  14. semecaptain

    semecaptain User

    11
    1
    8
    ikut ikut~
     
  15. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Itu di FB lagi dibahas...
     
  16. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    ngomong2 soal busway... jadi inget NTR (lho)
     
  17. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Bukber di Pondok Indah Mall 2, tanggal 27. Foodcourt. Solaria.
     
  18. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    Waduh besok gw kerja , takut ga ke buru kalau ke pondok indah euy.
     
  19. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Bhuuu... :(

    kerja dimana sih lo?
     
  20. semecaptain

    semecaptain User

    11
    1
    8
    ...dan baru liat pas tanggal 28 //jedotinketembok
     

Share This Page