Happy Birthday/Congratulations to...

Discussion in 'Diskusi Internal' started by Lazybone, 19 December 2011.

  1. Kusunoki

    Kusunoki Member

    425
    71
    56
    makasih senaaa, semangat juga buat sekolah mu yaa /merasa tua
     
  2. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    selamat buat s4skiazh, TheWizard dan Lyn sudah diterima jadi staff baruu~!

    mohon kerja samanya yaa mulai sekarang o/
     
    TheWizard, Arashi354 and Lyn like this.
  3. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    " Paman pe.do mengangkat staff loli s4skiazh dan dua staff baru lainnya TheWizard Lyn "

    selamat yaa!
    kami sangat menantikan bekerja sama dengan kalian dalam ruang lingkup staff <3
     
    TheWizard and Lyn like this.
  4. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    selamat buat sena, penyihir, dan henhen
    ditunggu traktirannya /salah
     
    TheWizard and Lyn like this.
  5. Ayano

    Ayano Staff Member Uploader

    Untuk s4skiazh TheWizard dan Lyn selamat datang di lingkungan staff Oniichan.us, selamat juga atas diangkatnya kalian sebagai staff baru x)
    Ke depan dan seterusnya, mohon kerjasamanya ya~
    /taburtaburconffeti \xD/
     
    TheWizard and Lyn like this.
  6. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    selamat juga buat mas Flame-kun yang sudah naik jabatan \o/
     
  7. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    HAHA selamat kakek Flame-kun ! Merah baru yaay!
    mari berpesta di node baru :p
     
  8. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    buat plemkun ga usah traktiran, saya minta doujin touhou situ yg gratisan dong /dor
    selamat~
     
  9. Ayano

    Ayano Staff Member Uploader

    Selamat buat Mbasoeramram Flame-kun buat merah-merahnya, sekalian traktir buatku Nendo Reimu, sekalian merah" aja gpp Mba www /digaplok
     
  10. mimong

    mimong Member

    473
    140
    123
    selamat ulang tahun buat saya

    WAH
    SELAMAT YAK, loli, penyihir, dan fanboy sudah masuk dalam jajaran staff oniichan!
    Semoga sukses! //apa

    buat masram selamat juga udah jadi merah <3 //plak
     
    TheWizard likes this.
  11. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    ada yang ketinggalan wakakak

    aku bosen sih ngucapinnya tapi yaa~
    happy birthday mimong ! udah ngucapin aja ga pake embel apa2 lagi, bosen wakakak //dibejek
     
    mimong likes this.
  12. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    hbd mimong
    semoga semakin absurd yah, dan semoga kuliahnya lancar

    semoga kamu iri sama sena yg jadi DS /dordor
     
    mimong likes this.
  13. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    yang lamarannya diterima, yang naik pangkat, yang habis ultah, mana traktirannya??? :sneaky:
     
  14. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    otan~ome mams Khaulaaa !

    kyaa~
    dilancarkan untuk momen tahun ini dan setelahnyaa x) aamiin.
     
  15. Yuki Natsumi

    Yuki Natsumi Member

    64
    9
    18
  16. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
  17. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
    HBD bwt mba' Rie Yukihime :D

    Huehuehue, moga2 acara 'ehm'nya lancar dan barokah :ok:
     
  18. Kannazuki_SOLA

    Kannazuki_SOLA Member

    105
    19
    93
  19. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    saya ucapkan selamat ulang tahun pada Tsuki no Hikari

    semoga tetap diberi kemudahan dalam menjalani kehidupan, berkah dalam menggapai impian, ketabahan dalam menghadapi kesulitan, keikhlasan dalam menghadapi cobaan, dilembutkan hatinya, dicerahkan senyumnya, ditentramkan jiwanya, dilindungi budinya, dan akan bersama golongan orang-orang yang beruntung di hari akhir kelak. amin ya rob' amin ya rob' amin ya rob'bal alamin
     
  20. Renzhou

    Renzhou Member

    109
    46
    103

Share This Page