Hancurkan mimpi user diatasmu

Discussion in 'Forum Games' started by Fairus Firnanda, 18 April 2014.

  1. Arte

    Arte Staff Member

    644
    450
    168
    HA? KORUPSI? OKELAH GW DUKUNG BRAY!
    (mimpinya berbau negatif, jadi kita lawan pakai positif (?))

    ---

    Saya ingin PS4
     
  2. BiriBiri

    BiriBiri Member

    242
    31
    53
    ente miskin, terima nasib

    pingin tidur orz
     
  3. ArisaNarukami

    ArisaNarukami Member

    281
    35
    63
    ekel kan insomnia~ Eh jangan lupa ama tugas kuliah yang due-datenya besok~
    List Anime H juga banyak yang belum ditonton kan? Oh-oh manganya juga, banyak yang bagus!
    Sayang kan kalo waktunya dipake tidur

    Saya ingin menjadi orang biasa dengan mimpi biasa...
     
  4. s4skiazh

    s4skiazh kembali! Staff Member

    231
    180
    136
    Wah, padahal Anda sudah jadi orang luar biasa. Banyak loh yang ingin jadi orang super hebat seperti Anda, masa mimpi orang-orang itu Anda buang dengan mudahnya begitu saja? Padahal mimpi yang luar biasa itu menandakan imajinasi Anda kuat~ Waduh, 'kan enak kalau bisa berimajinasi sepuasnya :D

    Saya ingin tahu apa yang akan terjadi jika seandainya saya mati...
     
  5. Arte

    Arte Staff Member

    644
    450
    168
    Mati? Sayang sekali barusan saja anda sudah dikutuk untuk menjadi immortal yang tidak bisa mati walau tidak makan dan minum, belum lagi ditambah kemampuan healing factor yang menyebabkan anda tidak bisa merasa ngantuk atau mabuk---dan diculik oleh sindikat jahat, diikat di sebuah bangku di ruangan kedap suara, dipasangkan headphone bervolume max, disetellah video bergambar wajah paman sheratan dengan lagu nyancat berdurasi 9001 tahun.

    ---

    SAYA . INGIN . PS4
     
  6. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    shut. up. mau masukin kata kasar kayaknya ga cocok nanti malah diomelin lagi gara2 pake haha
    bosen bacanya woy. kalau cuman mimpi doang gaada usaha, ya gaakan bisa. makanya, nabung! omdo aja.

    Saya ingin Arte segera punya PS4 jadi ga bawel di sini terus.
     
  7. Arte

    Arte Staff Member

    644
    450
    168
    Saya.............................................................Skip

    ---

    Saya tetap ingin PS4
     
  8. Rie Yukihime

    Rie Yukihime Member

    268
    58
    56
    biasanya sih klo yg terus2 an ngarep g bakal dapet.
    ------------------------------------

    rie pengen makan kue
     
  9. Arte

    Arte Staff Member

    644
    450
    168
    kue nya barusan ***piiip*** terus ga sengaja kena ***piiip**** nya paman sheratan

    ---

    SAYA . INGIN .


    punya mimpi lain selain PS4
     
  10. s4skiazh

    s4skiazh kembali! Staff Member

    231
    180
    136
    sayang sekali, Anda telah terkena kutukan untuk terus-menerus mengimpi-impikan PS4 'v'

    saya ingin punya kakak kembar!
     
  11. Arte

    Arte Staff Member

    644
    450
    168
    kakak kembar anda adalah....... SHERATAN!!!! SHERATAN!!! sherataan!! sherataaan!! taan! taan! taa... aa.aa.nn!

    --

    Saya ingin punya PS4
     
  12. s4skiazh

    s4skiazh kembali! Staff Member

    231
    180
    136
    Anda tidak akan memiliki PS4 jika Anda hanya berangan-angan! Ayo berusaha buat dapet PS4, Kak!!!!!

    Saya ingin transdarah (lho?). Bukan, saya ingin golongan darah saya berubah jadi AB!
     
  13. Lyn

    Lyn Member paling QIUT & EKREN di oniichan Staff Member

    244
    97
    73
    apaaaaaaaa? jadi AB? serius itu?" ga salah? yakin lu? AB itu darahnya dikit klo ke kurangan darah trus ga ad dnornya lu tau apa yang akan terjadi?

    tetep aj saya pingin pny istri macem di avatar.. walau cm di mimpi juga gpp...
     
  14. Yatohime

    Yatohime Financial Affairs Chief Staff Member Uploader

    214
    73
    93
    Operasi plastik itu , khayalan belaka

    Saya ingin menjadi presiden
     
  15. EsFadhaa

    EsFadhaa Member

    165
    26
    63
    Harus bisa bahagiain istri dulu baru rakyat..

    -------

    saya pengen jadi tinggi -_-
     
  16. s4skiazh

    s4skiazh kembali! Staff Member

    231
    180
    136
    padahal Anda lebih cocok kalau segitu~ *v*)

    saya pengen punya kakak
     
  17. Arte

    Arte Staff Member

    644
    450
    168
    kakak anda sheratan

    --

    saya pengen punya PS4
     
  18. EsFadhaa

    EsFadhaa Member

    165
    26
    63
    Udah ga jaman.

    ---

    Saya pen Iphone4!!
     
  19. ArisaNarukami

    ArisaNarukami Member

    281
    35
    63
    Udah ga jaman.

    =============

    Saya pengen ada remake anime Eyeshield 21 :v
     
  20. s4skiazh

    s4skiazh kembali! Staff Member

    231
    180
    136
    sebenarnya saya mau dukung, tapi sepertinya itu tidak akan terjadi muehehe!!
    ---
    sekarang saya ingin punya saudara kembar
     

Share This Page