Gathering~

Discussion in 'Diskusi Internal' started by Sheratan, 20 December 2011.

  1. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
  2. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
  3. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Bogor jauuh... Ujan mulu... Banyak setannya hiiii
     
  4. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    kalau waktunya tepat, gw menawarkan bukber di rumah gw. 10-15 orang jg bisa masuk. Dekat pasar, jd klo mau cari jajanan mudah. Belakang ada masjid. Kalian bs dtng sore terus masak2 atau siap2 apa kek gak masalah. Ortu gw jg udh biasa sm bukber di rumah.
     
  5. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    JAKARTA /dor

    boleh tuh rumah mimin
    tapi harus ada temen ceweknya lol summon Sora , Kirinon kalo bisa
    emoh sama om2 doang
     
  6. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    sorkin tahu rumah gw, doi pernah kesana...
     
  7. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    daerah mana sih
     
  8. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    TORONTO /dordordor
     
    Kusunoki and Arashi354 like this.
  9. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    halim kalimalang, jakarta timur
    dor dor

    vantieh ikut dong... Tiket pp nya minta am dango aja.
     
  10. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    mau.. iya boleh dango-sensei saya mau dong tiket.. patungan sama om mimin juga boleh wkwkw
     
  11. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
  12. Sora

    Sora Member

    298
    69
    58
    ini bneran mau bukber di rumah mimin Sheratan ?

    btw gamungkin ngulang kesanaa :)) *ga liat jalan jadi gatau jalan. haha. kita summon Lazybone yang nganterin waktu itu
    btw kalo bukber ke rumah mimin saya pass wkwk. //pernah dulu skali bukber di daerah jaktim pulangnya malem skalii //jaksel pojokan//
     
  13. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Kalau waktunya memungkinkan... kenapa tidak?
     
  14. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    mungkin maksudnya mbak sorkin itu pulangnya malem bgt sih min. Pasti mentok2 paling cepet caw jg abis isya
     
  15. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
    MALANG for gath nasional~!!! :ok:

    *suddenly out of nowhere :D
     
    Kusunoki likes this.
  16. Kusunoki

    Kusunoki Member

    425
    71
    56
    yeah malang~ bosan jakarta mulu ~ /dibuang
    oh atau jogja aja sini kalian sekalian liburan www
     
  17. Kirinon

    Kirinon Member

    154
    23
    58
    why jakarta ;w;
    tangerang lah wkwk
     
  18. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    ya sono yg di jogja yowes sana gath di jogja =)) user jogja jarang mampir sini sih :v a
     
  19. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Tawaran gw masih terbukaargh
     
  20. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    dari jaksel transport nya naek apaaah
     

Share This Page