Share Film Horror! *Ngeri*

Discussion in 'Film-Drama' started by Sheratan, 6 August 2012.

  1. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    oh ya- aku tau film itu, serem :s
    tapi film Thailand horror emang mayan bagus dibanding Indo lol. Soalnya klo Indo biasanya horror-dewasa -__-
    cumaaan Thailand tuh-- ngomongnya itu looooh #dibejek

    hee ? museum apa kah ? hiee serem , temenmu bisa liat ? :s

    *<~ mau horror anime atau horror asli sama aja >__>*
    se-serem amat , ga dipasang penerangan aja itu di rumahnya ? :s
     
  2. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Film horror kalau dilihat mode 3D 3x lipat lebih nyeremin loh.
     
  3. Otamega

    Otamega Member

    81
    6
    18
    cuma di kamar saya aja yang ga pake konslet mungkin :3
    jadi cuma pake lampu belajar :v
     
  4. rolineonme

    rolineonme Member

    30
    0
    16
    iya sih.. kalo film indo emang gitu..

    di museum sasmitaloka, jakarta.
    beberapa temen aku emang bisa liat gitu..
     
  5. Risa

    Risa A! Idol 2 #3 Winner

    122
    14
    53
    [​IMG]

    miris liatnya, miris
     
  6. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    ^ Itu miris kenapa? Serem banget atau?
     
  7. Risa

    Risa A! Idol 2 #3 Winner

    122
    14
    53
    miris liat judulnya =))
    ga nonton filmnya
    film tahun 2012 ternyata
    baru tau karena di tweet sama temen
    liat dari komen komen yutubnya, yah kayak film horor indo kebanyakan
     
  8. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    apaan enee =)))
    sebenernya ini emang horror, "kalau ga dikasih, mama minta nyawa" tapi tetep aja lololol
     
  9. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    The Conjuring mas bro, ada yang tahu kisah aslinya gimana gak?
     
  10. Risa

    Risa A! Idol 2 #3 Winner

    122
    14
    53
    lha bukannya yang di film-in itu memang kisah aslinya ?
    yang pasti The Warren yang jadi tokoh di film ini memang beneran ada dan udah terkenal banget
    dan setauku the conjuring ini salah satu kasus yang mereka tangani
    terus salah satu kasus mereka yang lain yang diadaptasiin ke film itu the amityville horror itu juga kan ?
    benernya lebih tertarik sama kisah anabelle doll nya, ternyata di film ini cuma sekilas aja diceritain
    btw Anabelle
     
  11. Yatohime

    Yatohime Financial Affairs Chief Staff Member Uploader

    214
    73
    93
    Yang paling menakutkan yg pernah gw tonton itu The Grudge , yg paling menakutkan kata temen gw si Insidious << katanya g nakutin cmn ngagetin .

    Dan gw g mau yg namanya nonton pilem horror

    Coz gw pernah kena penampakan yg asli

    *Curhat~
     
  12. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    Wahahaha.... Wahahahaha..... Mau liat nih =)))))))))) judulnya astagaaaaaaaaa......... bagus buat di liat ama emak ane nih wakakak
    ===========

    Sebenerx ane jauh lebih takut ama game horror =)))
    Klo horror,,,, punya orang asia gak, makasih deh =)))) thai apalagi....
    paling pol horror korea soalnya biasanya bukan hantu =))) klo ga halusinasi ya apalah... ada aja...
    Horror AS masih Oke, paling yg greget darahnya itu Assdsdfrv silent hill ftw..
    gampang kaget jg ama suara yg mendadak gedenya Grooaa Azzz
    tapi klo animanga/VN/RPG maker ga masalah......
    (kondisi sendirian-malem)

    Tp klo ada temenx meski 1 orang penakut banget, liat sehorror apa juga ane ga takut sih wkwkwkwk.... masuk rumah hantu di event horror rumah hantu jum'at kliwon jg ga masalah asal minimal berdua... wakakak //manja
     
  13. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Cuy sharing film horor yang diambil dari kisah nyata dong...
     
  14. igorkun

    igorkun Member

    74
    20
    48
    ga suka pelem horor

    jadi aneh kalo keluar/jalan2 malem :confused:
     
  15. Ame

    Ame Member

    168
    5
    63
    Emergo
    Macam film dokumentasi, di dokumentasikan sama sekelompok orang yang ingin tahu tentang hantu.
    Dibaca dari embel2nya sih katanya kisah nyata.

    Btw ada yg nonton film Taman Lawang-nya Olga?
     
  16. Kannazuki_SOLA

    Kannazuki_SOLA Member

    105
    19
    93
    Hmm.. kalo aku sih suka nonton horror yang pembunuhan berantai dengan teka-teki macam jigsaw. Abisnya penasaran sih kenapa bisa terjadi kayak gitu... dsb.
    film horror yg bagus itu buatan Amerika dan Jepang. Kalo Indonesia mah mutunya ga suka banget! soalnya film horror Indonesia sekarang cuma ngeliatin hal-hal yang berbau porno. gak kayak jaman Suzanna yang bener-bener total.
     
  17. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    Baru liat paranormal the marked one -_- film dokumenter? Dan bad end..... imo jd gaje ini film.....
     
  18. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Epic buuummppp



    ANNABELLE!
     
  19. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Insidipus 3

    Spoiler!

    bagi yg udah liat seri 2, pasti tahu dong endingnya gimana. Si nenek baik nya mati, blablabla terus pas temennya ke rumah si nenek jahat nemu miniatur rumah merah blablabla lalu saat temennya pergi ke rumah seorang cewek, kita liat roh si nenek baik itu ngomong ke seorang cewek yg duduk diam diatas kursi, terus nenek baiknya kaget. End. Seri 2 selesai.

    Di seri 3 ini kita diceritain era si nenek baik itu masih "nganggur", dia lalu didatengin sama cewek (yg ada di ending 2 bukan? Coba di cek ulang) lalu tuh cewek minta biar dibantu ngomong sama ibu nya yg udah mati blablabla yg muncul setan jahat blablabla setengah jiwa si cewek sudah dimiliki setan jahat (btw ini setan jahat yg sama dengan yg di 1 dan 2, nenek jahat sama anak cowoknya yg didandanin jadi cewek) blablabla mari bantu agar dia balik lagi blablabla dan akhirnya balik lagi dengan.... Bantuan roh ibunya yg selama ini dipanggilin terus.

    Penilaian gw, kecewa banget. Ceritanya dangkal. Cuman kaget2 biasa terus rekam2 video terus penampakan sekilas-kilas doang lalu digangguin lalu "mari kita berdoa bersama agar jiwa si cewek balik"

    Gak ada plot twist macam di yang 2. Dan hanya mengandalkan kaget-kagetan macam seri 1 dimana penonton juga sudah terbiasa dan bisa baca kondisi kapan dia akan dikagetkan. Yah kalau yg 1 sih berhasil karena masih baru dan nggak tahu, tapi yg ketiga nggak kayaknya.

    Endingnya? Setelah so cewek sembuh lalu si nenek baik pulang kerumahnya dan beristirahat di kamar, nenek baik punya anjing dan anjing itu menggonggong ke luar jendela kamarnya dimana dari pantulan jendela itu terlihat sebuah sosok lalu taraaaa~ muncul darth maul dari belakang. Selesai.

    Terus maksud dari ending 2 apa? Hanya james wan yang tahu Hahahaha.
     

Share This Page