Share Film Favoritmu?

Discussion in 'Film-Drama' started by Sheratan, 13 November 2011.

  1. mayagisa

    mayagisa Member

    49
    0
    0
    belum nemu film yang bener-bener favorit :angin: paling film yang nggak ngebosenin..
    Suckseed =>> kocak. yang main ganteng
    Confessions =>> keren. 1 cerita, 4 sudut pandang
    Densen Uta =>> pemainnya...

    udah itu doang, hohoho :teh:
     
  2. Arte

    Arte Staff Member

    644
    450
    168
    Inception
    Dibintangi Leonardo Dicaprio, kisah tentang mimpi didalam mimpi didalam mimpi didalam mimpi.

    The Green Hornet
    Superhero yang melindungi hukum dengan cara melanggarnya.

    The I.T Crowd
    TV Series yang menceritakan betapa hebatnya sebuah Team IT suatu perusahaan.

    Crazy Little Things Called Love
    Salah satu Film Thai yg bagus, rasanya jadi pengen cepet2 punya cewe abis nonton ini.

    Fast and Furious 5
    Adegan yang keren dimana Vin Diesel berteriak sambil melebarkan tangan, THIS IS BRAZIL !

    Rush Hour 1,2,3
    The fastest hands in the East meet the fastest mouth in the West, Jackie Chan + Chris Tucker, imba!

    Dan semua film yg dibintangi Jackie Chan.
     
  3. mayagisa

    mayagisa Member

    49
    0
    0
    ^ setuju. crazy little thing called love *baru nonton kemarin*
    salut banget sama make up artisnya :ok:

    sama kemarin baru nonton nodame cantabile movie 2~ mayan bagus juga filmnya... udah nahan-nahan nangis eh malah ada adegan yang bikin ngakak :angin: sayang yang jadi chiakinya udah bertampang tua... :haha:
     
  4. Vensykes

    Vensykes User

    18
    0
    0
    Film yang menyentuh sampai sekarang: Pay it Forward.
    Nonton berulang-ulang tetap aja nangis terharu T_T

    Kalo yg seru yang saya suka itu 300, Watchmen, film-filmnya Frank Miller keren-keren sih...
    Pengen nonton Immortals.
     
  5. Risa

    Risa A! Idol 2 #3 Winner

    122
    14
    53
    kalo film favorite sepanjang masa mungkin Armageddon
    ga pernah ga nangis meskipun nonton berulang ulang :nangis:
    leaving on a jet plane, leaving on a jet plane~

    selain itu, favorite saya yang lain
    The Butterfly Effect
    temanya ga umum, banyak pesan moral, dan tentu aja ada Ashton Kutcher :haha:

    Blood Diamond
    ga usah komen banyak banyak, film-nya Leonardo Di Caprio
    gimana ga sukses :ckck:
    good ending, bukan happy ending tapi GOOD ending :ok:

    Pearl Harbor
    love, war and sacrifice, how romantic :duka:
     
    belle_zhi likes this.
  6. Jidy-sama

    Jidy-sama Retired Staff

    40
    0
    0
    Film Favorit gue...

    Suckseed.
    Kocak banget ceritanya #lol

    sherlock holmes.

    The Pursuit of Happyness.
    Jadi lebih bersyukur setelah nonton film ini

    Goemon.
    Apik banget ini film

    wall-e.

    17again

    Bridge Wars

    one litre of tears

    Hello Ghost
     
  7. ArisaNarukami

    ArisaNarukami Member

    281
    35
    63
    Kalo ane....

    [img=center]http://images.wikia.com/batman/images/6/61/Joker-dark-knight-3.jpg[/img]

    Wah... ampir gila nontonya... Sisi lain seorang masked hero, Penjahat Gila yang hanya ingin melihat dunia terbakar, perang psikologi gila2an, harapan manusia, kepantasan seseorang untuk hidup...

    Luar Biasa.. :ingin:

    padahal saya kepincut ma Alm. Heath Ledger, padahal kalo dia masih hidup, mungkin dia bakal tampil lagi di film ke-3.... Sayang :duka:
     
  8. Risa

    Risa A! Idol 2 #3 Winner

    122
    14
    53
    Baru nonton Crazy Little Thing Called Love sama Suckseed
    asli kocak, suckseed apalagi :ok:
    lagi ngetrend film thailand ya kayaknya
    gara gara film CLTCL, jadi kepincut sama Mario Maurer :bunga:
     
  9. Tamura

    Tamura Member

    367
    34
    93
    1. Superhero Movies
    Film paling lawak yang paling Gelo nonton berkali kali tetep ketawa :haha:

    2. CJ7
    Film paling menyentuh yang pernah ane tonton :duka:

    3. Harry Potter 1-7
    Film series paling berkenan :keren:

    Ini Top 3
     
  10. Odahviing

    Odahviing Member

    523
    22
    73
    Kemen Rider V remake

    rada horror cuman tetap saja keren
     
  11. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Kuntilanak series.

    Cintai produk indonesia. :ok:

    Bagus. Kesan horronya ada. Deg-degan ada. Ceritanya masuk akal. Gak pake unsur seks segala. Bagus deh.
     
  12. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    Disini uda ada yang nonton Alangkah Lucunya Negeri Ini belom? [​IMG]
     
  13. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
    Ketika Tasbih Bercinta Ketika Cinta Bertasbih :ok:

    :teh: :teh: :teh:

    Q belum :panda:
     
  14. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    A: Copet yang pake dasi, duduk di bangku kulit dan ruangan AC, adalah copet elit alias koruptor
    B: Saya mau jadi koruptor! Hidup koruptor!
    (semuanya): YEAH! Hidup KORUPTOOOR!!

    *klo gak salah.
     
  15. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    :sembah:
    lengkapnya gini
    A: misalkan kalo pencopet bisa ngumpulin duit 5 juta setahun, orang berpendidikan bisa ngumpulin duit lebih dari 5 juta dalam waktu 1 bulan atau malah 1 minggu.
    Copet 1: Orang berpendidikan, cara nyopetnya gimana?
    (epic question is epic)
    *hening*
    A: ....orang yang berpendidikan yg nyopet itu tidak disebut pencopet, tapi.. koruptor
    Copet 2 : Ya bang, kita pengen jadi koruptor! Hidup koruptor!
    Yg laen : YEAH! HIDUUUPP!!
    epic dialogue is epic \ :v /
     
  16. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Kyaknya cuma nie pelem horor Indo yg gak terlalu nonjolin fanservice... :bijak:

    :teh:
     
  17. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    Gah, ane ngeh nonton pelem horor lokal, kebanyakan yg dijual bukan horornya, tapi fanservisnya.
    lagi suka k drama, ceritanya bagus2, :teh:
     
  18. Odahviing

    Odahviing Member

    523
    22
    73
    Ghost Rider : Spirit of Reveangence

    Benar-benar Ghost Rider...............

    apalagi nonton 3D di Bioskop dengan harga cuman 30.000 @_@
     
  19. mayagisa

    mayagisa Member

    49
    0
    0
    nagabonar FTW~ :ok:
     
  20. kiryuuinda

    kiryuuinda User

    7
    0
    0
    klo gw sih, pelem yang bakal gw ulang2 terus itu Harry potter :yeah:
     

Share This Page