[Event] Kasus Hari Kemerdekaan

Discussion in 'Arsip Event' started by Dejiko, 17 August 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    "weiiss!"

    seorang laki-laki masuk ke dalam ruangan ini.

    "Eh, Dejiko. ngapain kamu datang kesini? katanya ada keperluan." Tanya Seis
    "Maafkan saya, Kak Seis. tapi karena urusan saya sudah selesai, saya berniat untuk datang ke sekolah"
    "Terus kenapa kamu datang memakai pakaian biasa?"
    "Ah, saya cuma datang untuk mengambil sesuatu yang penting. jadi saya berniat pulang lagi setelah ini. hehe"
    "kamu...!"

    Dejiko melihat ke arahku yang sedang bersandar di dinding.

    "Halo. ovo)/" ucapnya sambil mendekatiku. aku tidak membalas salamnya, sedangkan iya langsung mengalihkan perhatiannya ke arah Shirayukin

    "Kak Shirayukin, katanya benderanya hilang ya?"
    "Iya."
    "Sebaiknya kamu bantu cari!"
    "Ya. tentu saya akan membantu 'v')/"

    setelah berdiskusi, Seis, Shirayukin, dan Sidik memutuskan untuk melanjutkan pencarian bendera. di ruangan itu hanya ada Dejiko bersama denganku.

    "Jadi, sudah menemukan sesuatu?"
    "Aku tidak menemukan apapun."
    "Tidak, saya tidak menginginkan informasimu kok. sebenarnya ada beberapa hal yang sedang saya pikirkan. saya bisa saja memberitahumu kalau mau."

    aku menghela nafas.

    "jangan keseringan merepotkanku." ucapku sambil memandang keluar pintu

    -Special Hint Unlocked-
    Aku ragu kalau bendera itu tersembunyi di ruangan kecil ini. tapi bukankah bendera itu terlihat mencolok kalau dibawa keluar begitu saja? ah, tapi kan rata-rata siswa membawa 'itu'.
     
  2. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    -Special Hint Unlocked-
    Siapapun yang membawa tas masuk ke ruangan ketika Kak Shirayukin tidak ada, bukankah dia mencurigakan?
     
  3. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    sekarang bisa geledah tas2 yg ada di ruangan itu?
     
  4. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    keempat tas milik Shirayukin, Flame, Hana, dan Dango digeledah. namun ternyata bendera itu tidak ditemukan.

    "Apa iya bendera itu masih ada di sini? kalau seandainya aku yang mengambilnya sih, aku akan membawa tas ku pergi." pikir Dejiko
     
  5. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    Bisa tanyain org2 yg tadi keliatan masuk (rey, hana, dango, flame..siapa lagi?): tadi pas masuk dan ke luar ruangan ini sempet papasan sama orang lain gak? Kalo iya, siapa?
     
  6. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    rey, hana, dango, flame ditanyakan

    "ini pas sebelum masuk sih. kayaknya ada henhen deh jalan keluar ruangan."
    "henhen?"
    "iya."

    "orang lain seperti apa maksudnya? kayaknya gak deh yha" jawab Hana

    "hmm... kalau nggak salah, tadi aku ketemu Kuronami. pas gw jalan keluar dari ruangan, dia jalan menuju arah ruangan." jawab Dango
    "siapa itu Kuronami? dia masuk ruangan gak?"
    "temen. nah, gak tau deh kalau itu."

    "kalau papasan pas keluar sih nggak ada. tapi dari jauh gw ngeliat chris masuk."
    "temen ya?"
    "iya. kayaknya sih dia nyari gw, yaudah gw diemin."
     
  7. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    "Hey, aku menemukan benderanya!" Ucap Dejiko sambil membawa bendera yang terlipat.
    "Loh? kamu nemu di mana?" Tanya Shirayukin
    "Di ruang perabotan olahraga."
    "Kok bisa ada di sana?" Tanya Flame.
    "Entahlah."

    Dejiko menyerahkannya pada Flame.

    "Ayo, upacara sebentar lagi dimulai." Ucap Flame selaku pemimpin upacara. para petugas pun mengikutinya menuju lapangan.

    "Sayang sekali ya, kau terlambat." Bisik Dejiko padaku.

    [Case Closed]​
    terima kasih untuk semuanya yang telah mau berpartisipasi dalam event kali ini. kasus ditutup, tapi threadnya tidak. lalu hadiah tetap akan saya berikan.

    Berpergian +20 Trophy Points
    seis_fleur +15 Trophy Points
    Shirayukin +5 Trophy Points
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page