[Arsip] Event 17 Agustus - Artwork

Discussion in 'Arsip Event' started by Flame-kun, 14 August 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Arte

    Arte Staff Member

    644
    450
    168
    NO PROBLEMO! Penjurian akan tetap dilaksanakan secara adil
     
  2. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    okelah kalau begitu.
     
  3. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Ya karena yg bersangkutan itu gak tahu bakal diangkat jadi admin setelah ikut event... jadi untuk kasus ini kalau mau diberi kebijakan juga bisa kok.

    Tapi setelah ini gak ada kebijakan alias autoban. :p
     
  4. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
    ^ true indeed. Jadi ya sah-sah saja mengikuti, untuk sekarang.

    Btw udah tanggal 24 lho. Ayo ayo yang lain ditunggu karyanya.
     
  5. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    klo pengalaman kemaren sih yang lain pada ngumpul di hari terakhir. tunggu aja dlu.
    artwork ane bakal dibuat jadi sampah dihadapan karya seis, ayano, mimong, dkk. :teh:
     
  6. mimong

    mimong Member

    473
    140
    123
    a-ada yang manggil?
    ---------
    edit:
    padahal sebelumnya gak niat ikutan tapi malah ngehabisin waktu seharian buat gambar ini
    OKE! saya ikut myaa :3
    [​IMG]
     
    Last edited: 24 August 2013
    Kirinon, Arte, fleurishana and 4 others like this.
  7. s4skiazh

    s4skiazh kembali! Staff Member

    231
    180
    136
    double post boleh kah, Kak? (digital + traditional) 'u'
     
  8. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
    Boooleh saja. Tapi disatuin ya postingannya (maksudnya 1 post 2 gambar, gitu)
     
    s4skiazh likes this.
  9. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    baru aja dibilang :teh:
    benderanya digigit?? :eek:
     
  10. mimong

    mimong Member

    473
    140
    123
    kalo anda melihatnya sebagai di gigit berarti saya gagal ya
     
  11. kuro-chan

    kuro-chan Member

    178
    36
    53
    Hampir nyerah...
    Asli rebek upload file-nya! :(
    Inet ane orz :cry::cry::cry:

    Mana deadline-nya hampir deket... :(
     
  12. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    bercanda bercanda :D

    mana filenya? sini ane uplodkan
     
  13. kuro-chan

    kuro-chan Member

    178
    36
    53
    emang bisa??? gimana caranya? lewat mana? o_O
     
  14. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    bisa. lewat mana aja boleh. mau fb atau email
     
  15. mimong

    mimong Member

    473
    140
    123
    dia aja gak bisa aplod, gimana bisa ngasih ke dikau?
     
  16. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    that's the logic
     
  17. s4skiazh

    s4skiazh kembali! Staff Member

    231
    180
    136
    Baru sempat upload. Bimbang dengan rencana pewarnaannya, akhirnya kembali ke monochrome mode. Ngantuk _( :'3_L)

    [​IMG][​IMG]
     
    Last edited: 27 August 2013
    fleurishana and Flame-kun like this.
  18. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    kayaknya ada 2 gambar. tapi kok satunya gak keliatan?
     
  19. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
    Yak, dengan teng-nya tanggal 28, maka thread ini secara resmi di-tu-tup!

    Terima kasih atas partisipasinya.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page