[April] Guess the real killer!

Discussion in 'Arsip Event' started by Sheratan, 18 April 2014.

  1. Rie Yukihime

    Rie Yukihime Member

    268
    58
    56
    *narik nafas panjang*
    1) pelaku nya sidik. Uang itu dari kembalian beli bakpau,, udah diracunin, setelah diracun lina masukin kantong, dan ambil tiket juga udah kena racun (bentuk jari),
    Bukti nya kertas pembungkus bakpau, disana juga pasti ada bekas racun berbentuk sidik jari lina, coba cek sidik. Kenapa kembalian bakpau? Karena harga tiket busway 3500, jadi kalau dr kembalian busway, harusnya racun di uang 1000an.
    Yang masih bikin rie ngerasa janggal, klo 2500 kembalian bakpau, 1500 kembalian tiket kemana? Kondisi janggal kedua, masa ngasih kembalian bakpau di luar halte, ngasih bakpau nya di dalem, normalnya ngasih bakpau n kembalian barengan.

    2) pelakunya ryan,
    Dilihat dari kondisi, ryan lebih memungkinkan, uang itu kembalian dari beli tiket. Karena urutan nya dapet uang kembalian- kena racun- ambil tiket. Karena di tiket ada bekas racun juga. Begitu masuk halte baru dikasih bakpau, dan kondisi nya, disini sidik baru kasih kembalian beli bakpau, harusnya racun g dari sidik, karena racun udah nempel di tiket. Satu2 nya yg bikin janggal karena uang nya 2500 n bukan 1500 #masih

    Jadi pelaku ryan,, karena janggal nya cuma 1, #plak
    Bukti,, 1, coba cari kertas pembungkus bakpau, harusnya di sembunyiin ryan
    2. Cek sidik jari di uang 2000, harusnya disana ada sidik jari lina, triana n ryan.
    Kenapa bukan triana? G mungkin, karena yg beliin tiket ryan, dia g tau apa uang itu bakal dikasih ke lina atau g?
    Jadi pembunuh ryan,
     
    Last edited: 20 April 2014
  2. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Apa ini analisa final?
     
  3. Rie Yukihime

    Rie Yukihime Member

    268
    58
    56
    Iya deh.. Hehe
    Besok2 udah g bisa ngikutin soalnya...
    Xixixi
    Walaupun masih ngerasa janggal ama tuh 2500,,
     
  4. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Nope. Take a guess :p

    Jadi, tetot! Coba lagi.

    Analisa yang bagus, tapi jika ada yang janggal, maka ada yang janggal. Jadi maaf, anda kurang beruntung :p
     
  5. Rie Yukihime

    Rie Yukihime Member

    268
    58
    56
    Hoeee,,, jadi udah gagal nih? Aih, ya sudahlah,, *gelinding*
     
  6. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Andai mau bersabar... pasti tahu siapa. :)
     
  7. Rie Yukihime

    Rie Yukihime Member

    268
    58
    56
    Haha iya sih, tinggal nambah 2 pertanyaan juga udah tau sih,, gpp lha. Yg penting udah analisis
     
    Sheratan likes this.
  8. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Ayolah, ini sudah amat sangat mudah sekali. Hampir semua petunjuknya sudah terbuka. Kalian hanya perlu merangkainya-- atau bahkan melihatnya dari sisi yang lain ;)

    Bukalah pikiran kalian.... wululululu~

    Hakuna matataaaaaa~~~

    Puja kerang ajaiiiib---
     
  9. Lyn

    Lyn Member paling QIUT & EKREN di oniichan Staff Member

    244
    97
    73
    jadi ini mati dalem busway kan?
    bukan di halte kan?
    saya butuh jawaban ya ato tidak saja..
    ga perlu sekian sekian yg membingungkan..
    sejenis nanya barang korban sekitar nya tas dll yg ga ad tw tw di page sekian di ksh tau tas korban isinya ini dan itu dan kantong(ato di game ini perlu nanya yang sangat spesifik gtu?)gw puyeng" mau tanya apa lagi...wwkwkwkw...
     
  10. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
     
  11. Lyn

    Lyn Member paling QIUT & EKREN di oniichan Staff Member

    244
    97
    73
    Oke..
    Jawab deh..
    Menurut ke simpulan saya..
    Yang bnuh lina itu sidik..
    Pertama ryan ksh tiket yg uda di beli ke lina (pny sidik di titip ke lina karena 1 arah)
    Lalu sidik balik dari beli bakpau
    Nah karena mereka bakal pisah menurut cerita gerbong khusus cewe..
    Lina ksh tiket buat sidik dri ryan beserta uang bakpau...
    Lalu sidik ksh bakpau beserta uang kertas yg telah si racuni
    Lalu lina masukkan la ke kantong itu uang beracun
    Lalu makan la ia bakpau degan tangannya yg terkena racun
    Lalu dia masuk ke busway sambil nunjukin tiket dengan tngn yg kena racun
    Racunn yg ad di tngn beberapa ke hapus karena mengeluarkan tiket dari celana sehingga celananya yg terkena racun..
    Sekian..
    Pembunuhnya sidik..
     
  12. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Jawaban final?

    BTW
    Ini uang kertas kembalian bakpau atau apa?
     
  13. Lyn

    Lyn Member paling QIUT & EKREN di oniichan Staff Member

    244
    97
    73
    uang kertsa kembalian bakpau..
    iy final..
    wkwkwk.,.
     
  14. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Yak sayang sekali, masih salah :p

    Lyn has been banned by this game :p

    nb: Sori lama jawabnya, lagi sibuk kemarin.
     
  15. Rie Yukihime

    Rie Yukihime Member

    268
    58
    56
    udah g boleh jawab, masih boleh analisis g? #dibante
    btw om,, masuk busway kayaknya g nunjukkin tiket deh.
    jadi kan beli tiket tuh,, trus ada palang pintu gitu, disitu tunjukkin tiket. tiket disobek, baru boleh masuk ke halte.
    nah di halte kan biasanya ada 2 jalur tuh, nah disitu baru pada pisah, beda jalur, apalagi si lina naik di gerbong cewek.
    rie juga biasa naik yg khusus cewek sih, lebih aman.. pernah ngalamin yg g enak pas masih di campur
     
  16. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    Every member has been banned? too bad... :sneaky:
     
  17. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    yang bilang masuk bus nunjukkin tiket siapa?
     
  18. Rie Yukihime

    Rie Yukihime Member

    268
    58
    56
    jawabannya lyn,, ^^ hehe
     
  19. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    penasaraaaan tapi yg kucurigain ternyata salah dan sekarang gak tau mau nanya apa lagi o<-<
     
  20. Kusunoki

    Kusunoki Member

    425
    71
    56
    eh ini masih lanjut tah? kupikir udah selesai =))
    semangat eaps cemans cemans
     

Share This Page