Apa impian kalian?

Discussion in 'Diskusi Internal' started by Sheratan, 14 March 2013.

  1. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    nggak punya impian yg bener2 gede gitu, paling bahagia dunia akhirat kan lel tp itu mah dah pasti :v lagian terlalu umum buat dijadiin impian

    kalo tujuan sih banyak
    jadi bisa dibilang impian saya adalah mencapai semua tujuan saya
    dan tujuan itu biasanya gak abis2, misalnya satu tujuan selesai, pasti ada tujuan2 lain lagi :3
     
  2. igorkun

    igorkun Member

    74
    20
    48
    Hidup tenang:teh: jauh dari stress
     
  3. BiriBiri

    BiriBiri Member

    242
    31
    53
    Cita-citaku ingin jadi lesbian.
    Mana mungkin aku seorang lelaki.....


    punya impian bisa bebas, tenang & gk dikekang aturan
     
  4. ArisaNarukami

    ArisaNarukami Member

    281
    35
    63
    Impianku adalah impianmu. Mimpiku terwujud ketika aku bisa melihat wajah senyummu yang telah berhasil mewujudkan mimpimu. =))
     
    Kuro Nami likes this.
  5. Blanc

    Blanc User

    5
    2
    38
    impianku simple aja, bisa membuat orang2 yg ada disekitarku merasa bahagia dgn adanya aku.
    Jadi orang yg berguna buat orang lain itu seneng banget bray....

    ini ceritaku, bagaimana ceritamu?? :p
     
  6. Yuki Natsumi

    Yuki Natsumi Member

    64
    9
    18

Share This Page