Diterima AKIRA IDOL!

Discussion in 'Pertanyaan, Permintaan, Kritik dan Saran' started by fleurishana, 23 December 2011.

?

Kapan diadakannya AKIRA IDOL ini?

  1. Secepatnya (1 atau 2 minggu lagi)

    13 vote(s)
    54,2%
  2. Januari Awal

    1 vote(s)
    4,2%
  3. Januari Tengah

    3 vote(s)
    12,5%
  4. Februari Awal

    4 vote(s)
    16,7%
  5. Februari Tengah

    3 vote(s)
    12,5%
Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Kusunoki

    Kusunoki Member

    425
    71
    56
    saran diterima :ok: semacam Akira Chorus jadinya :kagum:
     
  2. Lazybone

    Lazybone 宏実 ♡

    580
    14
    103
    yaudah nanti ane edit...
    asal kalian jangan ada yg kecepetan atau kelambatan mah editnya ga ribet...
    :teh:

    selama A! Chorus bakalan ada ane makin semangat :ok:

    :teh:
     
  3. Sora

    Sora Member

    298
    69
    58
    *lirik seseorang
    tuh "seseorang" pasti langsung bahagia haha.
    saya ikutan aja pokoknya.. :))

    kalau saya ikutan dan diedit bersama palingan suara saya juga ga kedengeran. wong pelan :teh:
     
  4. Lazybone

    Lazybone 宏実 ♡

    580
    14
    103
    Chorusnya pas di reff aja koq bareng2...
    klo ga di reff biasanya ganti2an...
     
  5. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Ada pertanyaan lagi?

    :teh:

    ===============
     
  6. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    kalo yang ikut 6 sih bisa gini, cuman misalkan yang ikut 8 orang, jadinya proses menuju babak 2, yang gugur langsung 3 orang? sedangkan ke babak 3 cuman gugur 1 orang? kurang enak kayaknya :bingung:

    setuju :ok:
     
  7. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    diawal emang dikasih banyak yang gugur. makin ke atas makin dikit yang gugur. bukannya itu bagus nyo?

    sarannya bagus juga tuh. kalo bisa dikasih video nyo. videonya gak harus mereka yang lagi nyanyi nyo. bisa kan dibuat video klip. hahaha. . . . :haha:
    lagian bisa jadi latihan akting dan koreografi nyo. mesti PD tuh nyo :bijak:
     
  8. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    ikut partisipasi sebagai pendengar :teh:

    ini buat yg nyanyi gak pake audisi dulu? semua langsung jadi peserta? :bingung:
    kayaknya enakan pake audisi dulu tuh. kalau pake audisi juga awalnya bisa banyakan terus nantinya dipilih 6 terbaik.
     
  9. belle_zhi

    belle_zhi User

    17
    7
    63
    uwooh saya mau ikut :keren:
    tapi please jangan deket deket tahun baruan, kalo bisa sih pertengahan Januari gitu
    saya sibuk akhir akhir ini orz
    nanti kalo eventnya udah dimulai tolong kabarin lewat FB, soalnya saya lebih sering ke FB :bijak:

    kalo menurut saya sih enak langsung peserta aja, toh dari babak 1 ke babak 2 itu juga mirip kayak audisi :)) *dilempar kodok

    selagi menunggu, nge- :teh: dulu aah~
     
  10. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    Panitia said ~

    daftar dong , mbak ~ :3

    ga , semua jadi peserta . fufu


    asik ~ belle serius daftar yaa :3
    wih kata om min , "Januari tancap gas!" fuuu ~
    ntar dikasih tau lagi deh ya =)
     
  11. Sora

    Sora Member

    298
    69
    58
    kalau pertengahan januari //ga yakin bisa ol
    UAS melanda. dan kali ini harus fokus >_<
     
  12. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    gak bisa nyanyi
    level kermerduan suara saya udah genetiknya dibawah rata2
    sura pelan banget sampe dikatain guru saya kyk hantu ;__;
    januari sibuk
    :suram:
    cari2 alesan

    kalo lagu awalnya bebas sih mungkin mau ikut..
    kalo langsung dipilih takut lagunya susah kebangetan D:
     
  13. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Januri tancap gas... pertengahan selesai... maksimal akhir januari.

    Lagu untuk babak 1 sudah saya persiapkan... dijamin :ok:

    :teh:
     
  14. kid

    kid A! Idol 2 #1 Winner

    235
    3
    43
    lagu yang disiapin om admin 1 lagu cowok 1 lagu cewek atau 1 lagu untuk semua nih kalo boleh tau? hehehe

    :teh:
     
  15. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
    Nanya. Kalau oktaf nggak sampe boleh ngerendahin suara?

    Jadi misal nyanyi lagu dari cewek, terus di bagian reff ndak sampe. Boleh direndahin dikit? Wkwkwkwk...

    --- Tapi kykny gk boleh ya suram...
     
  16. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Semampu diri kita aja. Kita mampu setinggi apa.

    Yg penting lagunya jangan dikutak katik... :teh:
     
  17. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
    Dikotak-atik jadi gimana? Gantian suara trap > cowok > trap gitu nggak boleh ya?
     
  18. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Ya semacam itu. Nggak boleh.

    :teh:
     
  19. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
    Owh..

    Bay, bayu, ente punya chance dengerin Risa nyanyi full ini. WKwkwakwakkwakwakwak
     
  20. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    ikut?nggak?ikut?nggak?ikut?nggak?ikut?nggak?ikut?nggak?ikut?nggak?ikut?nggak?ikut?nggak?ikut?nggak?ikut?nggak?ikut?nggak?ikut?nggak?ikut?nggak?ikut?nggak? (sambil nyabutin duri kaktus)
    hahahaha...... bingung nyo. kalo ikut mesti keluar duit 100K buat beli headset microphone nyo. secara sih Dejiko nggak nyari menangnya. cuma pengen meramaikan aja nyo. kalian juga mesti ikut nyo :kagum:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page