A! Internet Phenomenon Meme Exploration Club

Discussion in 'Komunitas-Fans Club' started by Arte, 22 December 2011.

  1. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Gw gak tahu tuh. Siapa ya?
    :bingung:
    :teh:
     
  2. Aisa

    Aisa Member

    67
    1
    0
    [​IMG]
    padahal saya juga ga tahu :bingung:

    :teh:
     
  3. noel

    noel User

    6
    0
    0
    Ini meme bukan, :senyum:

    Apa susahnya ngomong! sms gak pernah, telpon gak pernah, AKU GAK PUNYA PULSAA~~
     
  4. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
    sepertinya bukan. Tapi untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja empunya thread ini datang kemari...

    Hail teh trollbrigaed!
     
  5. Arte

    Arte Staff Member

    644
    450
    168
    Hmm, untuk yang satu ini karena kurang populer ya jadi dinyatakan bukanlah sebuah MEME!

    Yang pasti kalau sudah sempat nge-trend macam Cerita Indomie, semua berubah semenjak negara api menyerang, PERTAMAX ya dapat dinyatakan sebagai Meme.

    :keren:
     
  6. noel

    noel User

    6
    0
    0
    Un, I think I geddit now. Arigatou Yoshiya-san n Flame-kun.

    May I join the force? this is interesting! :kagum:
     
  7. Arte

    Arte Staff Member

    644
    450
    168
    Ini para anggota tim eksplorasi pada kemana kok nggak muncul-muncul lagi?

    Mari kita teliti Me Gusta

    [​IMG]
    [hr]
    [​IMG]
    [hr]
    [​IMG]
    [hr]
    [​IMG]
     
  8. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Arti dari Me Gusta itu aja gw gak tahu :ckck:

    :lol:
     
  9. noel

    noel User

    6
    0
    0
    Me Gusta = It pleases me = I like it? Barusan nanya Om Google :angin:

    Saya suka banget yg ini nih

    [​IMG]

    Rose!! :lol: ada nggak yg bikin dansa ular-nya ya :lol:
     
  10. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    BTW ane baru nyadar klo meme dafuq itu udah kuno... :suram:
     
  11. Lazybone

    Lazybone 宏実 ♡

    580
    14
    103
    btw kyknya disini udah punya meme buat perkenalan deh...
    semua berawal dari seseorang
    Hai nama saya "*****" saya suka bawang apakah kamu suka bawang?
    :teh:
     
  12. Odahviing

    Odahviing Member

    523
    22
    73
    [​IMG]

    galau super from Frodo
     
  13. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Goblok. Cacad. Idiot. WAKWAKAKAKA

    SUPER EPIC GALAU ITU! :lol:
     
  14. Odahviing

    Odahviing Member

    523
    22
    73
    jadi ingat dulu pernah pake hp tipe itu

    suram -______-"

    [​IMG]

    WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOGH
     
  15. Arte

    Arte Staff Member

    644
    450
    168
  16. Jormungand

    Jormungand Member

    74
    0
    0
  17. Odahviing

    Odahviing Member

    523
    22
    73
    [​IMG]

    cacat permanen nuff said
     
  18. darkro90

    darkro90 The Perfect and Elegant Maid

    353
    29
    68
    His good bro deserved it for playing CoD.
     
  19. noel

    noel User

    6
    0
    0
    we're all mature until someone brings out the bubble wrap[​IMG]

    [​IMG]
     
  20. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138

Share This Page