Comments on Profile Post by Ayano

  1. septaaa
    septaaa
    Iya kaaakkk >< //mohon kerja samanya juga// ah iya udh di ceritain td malem kalau kak ayano ikut bantu di bagian DS :)) trus kak ayano jg orang semarang kah? >< oh oh btw harus manggil apa nih? :'v
    23 March 2015
  2. Ayano
    Ayano
    Sama-sama x) | Eh semalem? Oh wawancara DS ya? | Iya orang Semarang ww (kamu baca/tahu drmana? ---walau ada juga di trit kontak staff sih ww), kalau septa sekampus sama Shelin? | Ada yg manggil Kak/Mbak/Mpok/Neesan/Neechan/Nee (Kak Kajika, Mbak Kaji, Mpok Kaji, Kaji-nee, Aya-nee, Ayano-neesan) terserah septa mau gimana =)) | Ini kamu kenapa 'aaa'nya ada dobel tiga?
    23 March 2015
  3. septaaa
    septaaa
    iya pas semaleman :3 ah dikasih tau paman kalau km org semarang kak :'v iya sekampus sama mbak shelina :3 manggil kaji-nee aja nee >3<
    23 March 2015
  4. Kuro Nami
    Kuro Nami
    Nee-saaaaaaaaan~ >.<
    23 March 2015
  5. shelina
    shelina
    woaahh rame.. selamat selamaatt >.< mbak kajik, ayok ngumpul /duesshh
    23 March 2015
  6. Ayano
    Ayano
    @Septa : Oh wkwk Paman tah, iya gpp kok manggil Kaji-nee | @Heni kenapa dah wew | @Shelin : ngumpul di Semarang? wkwk pengen tp aku juauh tempatnya di Semarang atas __(:'3 dan kalian kalo ikut event.. di Semarang seringnya event cosu bukan? Aku kurang paham soal begitu __(:'3 |
    27 March 2015
  7. shelina
    shelina
    Iya.. event cosu.. besok sabtu sore di ipoint pemuda. Minggu nya di UNIKA~ kalo event J-fest gede biasanya nunggu dr Pro2fm, SMA3, Udinus atau Jifuku sih -,-
    27 March 2015
  8. septaaa
    septaaa
    okee kaji-nee :3
    27 March 2015
  9. Kuro Nami
    Kuro Nami
    Kaliaaaaan, aku ikut dongs.. TAT
    27 March 2015
  10. septaaa
    septaaa
    iya kaji-nee ayo ikuuuttt :3 mbakhen sabar yaaa :v
    27 March 2015
  11. Kuro Nami
    Kuro Nami
    Sumpah lah, aku pengen terbang ke Semarang nemuin kalian.. TAT
    27 March 2015
  12. shelina
    shelina
    Pukpuk mbakhen sayang '-')/
    27 March 2015
  13. septaaa
    septaaa
    ayookk mbakhen terbanglah ke semarang p(^-^q)
    28 March 2015